TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > SUGbK akan Tiru Markas Manchester United Miliki Museum

SUGbK akan Tiru Markas Manchester United Miliki Museum

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
SUGbK akan Tiru Markas Manchester United Miliki Museum

KABARINDO, JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)  mencoba  akan meniru markas Manchester United  memiliki museum di area Old Trafford. Adanya musem di SUGBK jelas akan menambah kelengkapan stadion kebangaan Indonesia tersebut.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) Rakhmadi Afif Kusumo mengatakan pihaknya akan terus berinovasi di Stadion GBK. Hal itu dengan segera menghadirkan museum yang menempel di stadion itu

"Sedang kami buat kajian museum menempel di Stadion GBK. Sudah punya visual, tetapi biaya cukup tinggi. Kami sedang mencari mitra atau sponsor," kata Rakhmadi Afif Kusumo dikutip dari Okezone,  Kamis (29/9/2022).

Menurutnya lagi kehadiran museum akan membuat ada kegiatan stadion tur di Stadion GBK. Hal itu pun seperti stadion-stadion besar di Eropa salah satunya di Old Trafford yang menjadi markas Manchester United.

"Desain sudah kami buat. Tahun depan akan kami laksanakan. Stadion tur akan menjadi inovasi baru. Contohnya di Old Trafford ada stadium tur salah satunya dengan kehadiran museum," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER