Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Struktur Kepanitaan Sudah Terbentuk, Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP

Struktur Kepanitaan Sudah Terbentuk, Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP

Olahraga | Minggu, 6 Februari 2022 | 22:29 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Struktur Kepanitaan Sudah Terbentuk, Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP

KABARINDO, MANDALIKA - Struktur kepanitiaan gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah selesai terbentuk, hal itu menandai siapnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) untuk menggelar lomba pada bulan Maret mendatang,

Struktur kepanitiaan lomba itu melibatkan Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), DZ Engineering, dan Roadgrip Motorsport Indonesia.

Struktur kepanitiaan itu dipimpin oleh Priandhi Satria yang akan bertindak sebagai CEO dan Sadikin Aksa sebagai Chief of Racing Committee (CRC). Kemudian posisi Chief of Organizing Committee (COC) diisi Samsul Purba.

Adapun pada posisi Deputy 1 Racing Committee (DRC1) oleh Eddy Saputra dan Deputy 2 Racing Committee (DRC2) adalah Samsul Purba. Adapun untuk Deputy Organizing Committee (DOC) ditempati Bram Subiandoro.

"Dengan terbentuknya struktur kepanitiaan balap, maka akan makin terukur fungsi dan tugas semua pihak yang terlibat. Kami akan bekerja keras mengutamakan kecepatan, keakuratan dan kekompakan tim serta kolaborasi atau 4K semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan MotoGP yang akan dimulai dari sesi latihan resmi pramusim pada akhir pekan ini," kata CEO Organizing Committee (OC), Priandhi Satria, Minggu (6/2/2022).

Terkait dengan persiapan sirkuit, Priandhi menjelaskan bahwa saat ini sudah memasuki tahap akhir untuk menyesuaikan dengan standar yang ditetapkan oleh FIM sebagai regulator dan Dorna sebagai promotor.

BACA JUGA:

Guna Cegah Pelecehan di Metaverse, Meta Siapkan Fitur Baru!

Dalam persiapan ini semua pihak saling berkolaborasi, termasuk IMI sebagai perpanjangan tangan FIM, MGPA sebagai lokal promotor, DZE sebagai race control operation dan RMI untuk track maintenance and operation.

Akan Diuji untuk Tes Pramusim Resmi

Pekan ini, Sirkuit Mandalika bakal diuji lebih dulu untuk digunakan tes resmi pramusim yang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022.

 “Semoga tes pramusim ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” ujar Priandhi.

Tes pramusim itu diperkirakan akan menghadirkan 526 personel mulai Senin (7/2/2022).

Adapun MotoGP Grand Prix of Indonesia akan digelar pada pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Terdapat 5 kategori tiket MotoGP Mandalika, yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, Deluxe Class dan Premiere Class dengan harga yang bervariasi. Dari mulai Rp 100 ribuan hingga Rp 10 jutaan.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER