TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Store Damn I Love Indonesia; Makin Eksis Di Bandara Soetta

Store Damn I Love Indonesia; Makin Eksis Di Bandara Soetta

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Store Damn I Love Indonesia; Makin Eksis Di Bandara Soetta

Bandara Soetta, Tangerang, Kabarindo- Wuih keren banget...Bandara Soetta gate D international ada store Damn I Love Indonesia.

Redaksi mau ke Hong Kong dengan Cathay Pacific dan melintasi beberapa resto, duty free dan toko lainnya tapi ada cabang dari Damn I Love Indonesia yang dikomandani aktor humble dan mc terkondang, Daniel Mananta.

"Saya tidak hanya suka dengan bahannya tapi kalimat yang tertera di kaos, sweater atau topi sangat nasionalis. Apalagi saya penyuka merah dan hitam yang warnanya betul-betul solid. Harganya beda 10rb saja dengan koleksi sama saja," seloroh Witra salah satu pelanggan setia yang sempat ditemui redaksi.

Tak terasa memang clothing business yang konsisten bercorak ke-Indonesiaan, kepahlawanan sampai hastag yang menawan membuat semua pasti kepincut untuk punya kaos di Damn I Love Indonesia.

Sesekali melongok ke websitenya damniloveindonesia.com memang semangat mengobarkan patriotisme menjadi benang merah semua karya dari para desainer dan anak-anak muda yang berkreasi bersama Daniel.

Posisi gate yang menuju ke mancanegara yang memang membuat store ini dicari-cari orang, tidak hanya para diaspora, awak media yang akan meliput, para pekerja dari tanah air ke mancanegara apalagi turis pasti akan beli sekedar oleh-oleh.

Malah banyak yang mengkoleksinya sehingga visi sebagai brand yang personal ke para pelanggan makin mengkristal. Beragam warna, asesories dari bambu untuk Garuda, pernak pernik lainnya, prototipe wajah proklamator atau pahlawan lainnya sampai stiker jadi item yang paling dicari.

"Saya pelanggan Damn itu sejak masih saya beli pertama 5 tahun yang lalu di East side Grand Indonesia sampai sekarang kaosnya masih ada. Materinya kuat dan tidak pernah suram warnanya sehingga jadi kaos kesayangan beda dengan brand lainnya. Apalagi inovasi yang menyertainya sangat personal sehingga jadi pelanggan spesial. Apabila dari websitenya ada koleksi baru pasti saya beli," imbuh Tita yang ikut nimbrung berkenaan eksistensi store Damn I Love Indonesia di Bandara Soekarno Hatta.

Nah, Anda sendiri? Sudah punya koleksi terbaru apa?


RELATED POSTS


Home Icon