Stiker Jagoan Bumilangit Diminati; Ada Karakter Gundala, Sri Asih, Tira dan Virgo

Stiker Jagoan Bumilangit Diminati; Ada Karakter Gundala, Sri Asih, Tira dan Virgo

Stiker Jagoan Bumilangit Diminati; Ada Karakter Gundala, Sri Asih, Tira dan Virgo

Kolaborasi LINE Indonesia dengan Bumilangit Digital, punya 16 set stiker

Surabaya, Kabarindo- LINE Indonesia bekerja sama dengan PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX) menghadirkan stiker animasi LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit”.

Fanny Verona, Strategy & New Business Director LINE Indonesia, mengatakan stiker Jagoan Bumilangit menjadi bagian dari inisiatif pihaknya untuk mendukung industri kreatif di tanah air, agar mendapatkan ruang digital yang mudah dijangkau masyarakat luas

“Tersedianya LINE Stickers tersebut bisa menjadi sinergi yang positif antara layanan LINE dengan penggemar Bumilangit,” ujarnya.

Bumilangit Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang mengelola berbagai karakter jagoan di Indonesia dengan jumlah lebih dari 1.200 karakter komik yang telah diterbitkan dalam 60 tahun terakhir. Stiker Jagoan Bumilangit menyediakan 16 pilihan stiker yang berbeda dengan mengusung empat karakter utama yaitu Gundala, Sri Asih, Tira dan Virgo.

Pengguna bisa mendapatkan stiker karakter tersebut melalui bentuk yang lucu dengan gestur dan seruan yang berbeda-beda, seperti Gundala yang sudah menjadi salah satu karakter jagoan lokal paling popular di Indonesia, Sri Asih karakter jagoan lokal pertama di Indonesia dan sudah muncul dalam versi LINE Webtoon. Juga Virgo yang diangkat kembali dalam versi LINE Webtoon dengan judul Virgo and the Sparklings, dengan 1,8 juta pelanggan yang sudah dialih-bahasakan ke dalam 23 bahasa internasional oleh fans.

Budiasto Kusuma, Direktur BLDX, mengatakan pihaknya senang bekerja sama dengan LINE dalam koleksi stiker berdasarkan karakter populer di Jagat Bumilangit. Ia berharap karakter tersebut diminati terutama oleh pengguna LINE muda. Secara bertahap, pihaknya siap memperkenalkan ekosistem produk dan layanan yang akan memperluas fungsionalitas LINE di luar platform komunikasi.

“Kami berharap dapat terus memperdalam kemitraan dengan LINE dan berpotensi mengintegrasikan lebih banyak penawaran teknologi untuk memberikan kepuasan bagi pengguna LINE,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji