Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sony Pictures Animation Rilis Video Teaser "Spider-Man: Across the Spider-Verse"

Sony Pictures Animation Rilis Video Teaser "Spider-Man: Across the Spider-Verse"

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Sony Pictures Animation Rilis Video Teaser "Spider-Man: Across the Spider-Verse"

KABARINDO, Jakarta - Film garapan Sony Animation, "Spider-Man: Across the Spider-Verse", telah meluncurkan cuplikan video pertama.

Dikutip dari laman Variety, Minggu (5/12/2021), cuplikan kali ini melanjutkan dari bagian "Spider-Verse" pertama, yang menunjukkan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore) bersantai di tempat tidurnya sambil mendengarkan lagu dari Post Malone dan Swae Lee yang berjudul "Sunflower". 

Miles Morales kemudian dihubungi oleh Gwen Stacy atau Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) dari dimensi alternatif, keduanya keluar dari jendela kamar tidur Morales. 
Adegan klimaks pada teaser ini ditampilkan dalam cuplikan Morales sebagai Spider-Man berayun melalui kota dan portal, menampilkan gaya animasi sekuel yang memukau. 

Cuplikan video ditutup dengan pengungkapan judul "Spider-Man: Across the Spider-Verse", bersama dengan subtitle kejutan "Part One" yang menunjukkan bahwa lebih banyak sekuel "Spider-Verse" yang bakal dirilis pada masa mendatang. 

Sehari sebelumnya, atau Sabtu (4/12/2021) produser film ini, Christopher Miller, mengunggah gambar sederhana sebuah truk dengan logo dari acara "Today" yang menunjukkan bahwa tampilan sekuel "Spider-Verse" akan diungkap segera. 

"Spider-Verse" pertama meraih kesuksesan besar di seluruh dunia dengan meraup 375,5 juta dolar AS dan menghasilkan Piala Oscar bagi Sony Animation untuk fitur animasi terbaik. 

Bersamaan dengan "Across the Spider-Verse", Sony juga mengungkapkan cuplikan dari spin-off "Spider-Man" yang akan datang di Brazil Comic-Con Experience 2021 pada hari Sabtu (4/12/2021), menampilkan adegan lengkap dari "Morbius". 

Film ini dibintangi Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, musuh vampir Spider-Man dalam komik Marvel. 

Film "Spider-Man: Across the Spider-Verse" dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.

Sumber berita: Variety

Foto: Sony Pictures Animation


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER