Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Somethinc dan NCT Dream Sukses Buat NCTZen di Indonesia Halu Serentak

Somethinc dan NCT Dream Sukses Buat NCTZen di Indonesia Halu Serentak

Gaya hidup | Kamis, 24 Februari 2022 | 17:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Somethinc dan NCT Dream Sukses Buat  NCTZen di Indonesia Halu Serentak

KABARINDO, JAKARTA  -  Kejutan dari Somethinc, brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, berupa kolaborasi bersama NCT Dream, telah membuat geger konsumennya khususnya para NCTZen. Berbagai surprise yang tercipta dari kolaborasi ini, seperti paket bundling pilihan para member, photocard, hingga kehadiran para member di jalan maupun pusat perbelanjaan, sukses membuat NCTZen klepek-klepek. Sebagai bagian dari netizen +62, momen tersebut tentu saja harus diabadikan secara apik di jagat maya. Nah, bagaimana sih keseruan dan antusias mereka? Yuk kita simak!

 

1. Menantikan pre-order NCT Dream’s Pick seperti menantikan kekasih hati

Setelah sukses meluncurkan paket spesial berupa NCT Dream’s Pick perdana di awal 2022, Somethinc kembali memanjakan NCTZen dengan melanjutkan Vol. 1 Batch 2 di awal Februari. Kejutan ini tentu disambut dengan antusias oleh konsumen, yang juga terekam di jagat maya. Bak menanti kekasih hati, para NCTZen ternyata sudah bersiap di website resmi Somethinc untuk berpartisipasi, seperti yang dilakukan @yellow_RtoN dengan standby sejak menit awal agar tidak kehabisan atau @jellykimbap yang langsung memasukkan produk rekomendasi sang idola sekaligus skincare favoritnya ke dalam keranjang. Bagi yang belum kebagian, jangan nangis di pojokan ya, karena Somethinc akan membuka Vol. 1 Batch 3 di tanggal 25 Februari mendatang. Jadi, catat tanggalnya dan serbu!

 

2. Seolah terhipnotis oleh ketampanan para member saat terima photocard NCT Dream kenakan seragam OSIS

Pada produk NCT Dream’s Pick ini, Somethinc menyisipkan hadiah spesial berupa photocard kelima member di tiap bundle-nya. Kejutan ini berhasil membuat heboh para konsumen terutama NCTZen di media sosial, seperti cuitan @foxpuppydream yang seolah terhipnotis dengan ketampanan para member NCT Dream saat kenakan seragam SMA lengkap dengan logo OSIS yang jadi identitas pelajar Indonesia. Selain itu, salah satu NCTZen, @Cicaffeine, juga mendadak pusing saat melihat idolanya tersenyum tampan bak kakak kelas!

 

 3. Kehebohan saat disapa oleh Dreamies di sepanjang jalan raya

Bagaimana rasanya disapa Dreamies di tempat yang tak terduga, seperti di tengah perjalanan menuju suatu tempat? Bagi para NCTZen, momen bahagia tersebut harus diabadikan dengan baik! Lewat cuitan di sosial media, mereka berbondong-bondong mengunggah jepretan billboard kolaborasi Somethinc dan NCT Dream berukuran besar yang mereka temui di perjalanan. Seperti @erlicadev_27 yang menemukan bias-nya saat melintas di jalan protokol Semarang dan @Itsyourgirl_28 yang seketika memotret semua gambar member saat melewati sebuah tempat di bilangan Jakarta.

 

  1. Panggil ayang, foto bareng, hingga halu ingin bawa pulang standee NCT Dream yang ada di pusat perbelanjaan Jakarta

 

Kejutan dari Somethinc dalam kolaborasi bersama NCT Dream juga diwujudkan lewat standee kelima member yaitu Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung yang dihadirkan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Hal ini tentu membuat NCTZen kegirangan dan segera meng-capture momen kebersamaan mereka dengan bias-nya, seperti yang dilakukan @nanadongdoong dan @ljnrlnd. Ada pula beberapa NCTZen yang menunjukkan aksi kocak mereka dengan ingin bawa pulang standee tersebut. Ada-ada saja ya!

 

 

Berbagai kejutan dalam kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream ini, dihadirkan untuk menambah antusiasme serta kebahagiaan untuk para konsumennya. “Somethinc merupakan brand yang mengutamakan customer love, dimana kami selalu mendengarkan dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas, juga berusaha untuk menghadirkan program-program menarik untuk mengapresiasi konsumen setia kami,” ungkap Marsela Limesa, Co-founder dan President, Somethinc.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER