Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Solusi RBV PC Berikan Kinerja Terbaik untuk Real Gamers, Bold Creators & Valued Users

Solusi RBV PC Berikan Kinerja Terbaik untuk Real Gamers, Bold Creators & Valued Users

Iptek | Kamis, 20 Juli 2023 | 23:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Solusi RBV PC Berikan Kinerja Terbaik untuk Real Gamers, Bold Creators & Valued Users

Solusi RBV PC Berikan Kinerja Terbaik untuk Real Gamers, Bold Creators & Valued Users

Kingston tawarkan kombinasi produk memori dan SSD

Surabaya, Kabarindo- Kingston Technology memperkenalkan Solusi RBV PC yang menawarkan kombinasi produk memori dan SSD, yang direkomendasikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna PC, termasuk gamers dan kreator.

Rilis dari Kingston pada Kamis (20/7/2023) menyebutkan Kingston menyadari beragam kebutuhan berbagai pengguna PC. Untuk itu, Kingston berupaya membantu mereka mengoptimalkan performa terbaik yang sesuai kebutuhan mereka dengan solusi memori dan SSD RBV.

Sebagai produsen modul memori independen dan menguasai pasar SSD pada saluran penjualan, Kingston unggul dalam performa produk, keandalan, layanan pelanggan dan garansi. Kingston menggunakan komponen berkualitas dalam produknya serta didukung oleh pengujian 100%, untuk memberikan performa dan keandalan terbaik kepada pelanggan.

Untuk meningkatkan pengalaman para penggemar game, konten kreator, pengguna sehari-hari dan lainnya, Kingston secara khusus mengurasi kombinasi produk memori dan SSD RBV yang menjamin kompatibilitas dan memberikan performa terbaik di kelasnya.

Real Gamers

Menyoroti performa luar biasa dan memberikan pengalaman baru, Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade SSD akan memenuhi kebutuhan gamers dan overclocker untuk mendorong batas dan mencapai performa ekstrem.

Bold Creators

Memastikan kecepatan tinggi untuk menghasilkan kreativitas brilian bagi desainer 2D & 3D, live streamer dan kreator konten. Solusi yang direkomendasikan adalah Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston KC3000 SSD, yang mampu memberikan keunggulan tambahan saat melakukan beban kerja yang tinggi.

Valued Users

Kingston ValueRAM DDR5 dan Kingston NV2 SSD memberikan efisiensi yang terverifikasi untuk kerja serba guna, performa luar biasa dengan harga terjangkau bagi mahasiswa, pengusaha maupun pengguna dengan kebutuhan komputasi umum.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER