Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Solusi Kamar Tidur Bergaya Skandinavia dengan Total Budget di Bawah Rp10 juta

Solusi Kamar Tidur Bergaya Skandinavia dengan Total Budget di Bawah Rp10 juta

Gaya hidup | Sabtu, 27 Agustus 2022 | 05:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Solusi Kamar Tidur Bergaya Skandinavia dengan Total Budget di Bawah Rp10 juta

KABARINDO, JAKARTA - Gaya Skandinavia merupakan salah satu konsep yang fokus terhadap desain, fungsionalitas, dan perabot yang minim. Jadi, tidak heran jika gaya ini menjadi pilihan yang tepat untuk hunian yang memiliki ruangan terbatas.

Karakteristik lain Gaya Skandinavia terdapat pada pemilihan warna, dimana Skandinavia identik dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, dan cokelat.

Warna putih yang dominan akan menjadikan kamar tidurmu terlihat lebih luas, tinggi, dan besar. Selain itu, dengan prinsip yang erat kaitannya dengan alam, Skandinavia juga menjadi salah satu konsep desain interior terpopuler yang sustainable alias berkelanjutan yaitu dengan menggunakan material-material yang eco-friendly. Sama halnya dengan produk-produk IKEA yang memiliki desain bergaya Skandinavia dan selalu memenuhi aspek berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Jika kamu menginginkan ruang istirahat yang luas namun kondisi tempat tidurmu minimalis dan kamu ingin mendekorasi kamar tidur dengan tidak berlebihan, gaya Skandinavia bisa jadi pilihan untuk kamar tidurmu! Tidak perlu khawatir soal budget, karena dengan Rp10 juta, kamu bisa terapkan Gaya Skandinavia saat mendekorasi kamar tidurmu dengan perabot dari IKEA.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER