Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SOGO Galaxy Mall Gelar Trunk Show Summer Fun, Tampilkan Koleksi Brand-brand Terkenal

SOGO Galaxy Mall Gelar Trunk Show Summer Fun, Tampilkan Koleksi Brand-brand Terkenal

Gaya hidup | Minggu, 7 Mei 2023 | 23:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SOGO Galaxy Mall Gelar Trunk Show Summer Fun, Tampilkan Koleksi Brand-brand Terkenal

SOGO Galaxy Mall Gelar Trunk Show Summer Fun, Tampilkan Koleksi Brand-brand Terkenal

Surabaya, Kabarindo- SOGO Galaxy Mall menggelar Summer Fair di North Atrium Galaxy Mall 2 mulai 1-14 Mei 2023, yang merupakan rangkaian dari Summer Fun, tema Sogo pada bulan Mei tahun ini.

Pada Summer Fun ini, SOGO menghadirkan trunk show spesial untuk masyarakat di Surabaya yang bertepatan dengan Surabaya Shopping Festival 2023. Acara ini ditampilkan oleh sejumlah model pria dan wanita yang mengenakan koleksi busana dalam 4 sesi pada Minggu (7/5/2023) sore.

Koleksi tersebut dari brand-brand ternama yaitu Hush Puppies, Giordano, Crocodile, Nautica, Jobb, Jack Nicklaus, Arnold Palmer, Kent & Crew, Valino, Larusso, Camel Active, Ocean Pacific, Minimal, Urban Exchange, Magnolia, Chic Simple, Elle, Sorella, Gobellini, Les Catino, Belleza, Durban, Renoma, Byford, Pierre Cardin, Young Hearts, House of Naira dan Hyarta Gallery.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director SOGO Indonesia, menjelaskan hadirnya koleksi spesial Summer Fair pada Surabaya Shopping Festival 2023 merupakan bentuk partisipasi dan komitmen kepada masyarakat, khususnya para pelanggan, selama 33 tahun ini.

“Kami menawarkan koleksi terbaik untuk musim panas, agar para pelanggan dapat memilih busana casual wear yang trendi,” ujarnya.

Sri Haryanti, Store Manager SOGO Galaxy Mall, menambahkan Summer Fair dan trunk show digelar agar masyarakat lebih mengenal koleksi busana dari berbagai brand di outlet ini yang tak kalah dengan outlet-outlet SOGO lainnya.

Ia melihat animo pengunjung cukup bagus, banyak yang menyukai koleksi busana, tas maupun berbagai item lainnya yang dihadirkan pada Summer Fair.

Sri menerangkan, koleksi busana yang ditampilkan dalam trunk show terdiri dari 24 outfit yang bergaya kasual, untuk bekerja maupun koleksi wastra. Cocok untuk dikenakan pria maupun wanita mulai remaja hingga dewasa untuk ke acara santai, ngantor ataupun ke acara semi formal dan formal.

Selain menghadirkan koleksi yang lengkap pada Surabaya Shopping Festival, SOGO juga memberikan diskon hingga 70%.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER