Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SOGO di Tunjungan Plaza Gelar Trunk Show Nautica Resort Collection

SOGO di Tunjungan Plaza Gelar Trunk Show Nautica Resort Collection

Gaya hidup | Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SOGO di Tunjungan Plaza Gelar Trunk Show Nautica Resort Collection

SOGO di Tunjungan Plaza Gelar Trunk Show Nautica Resort Collection

Tampilkan kaos, polo shirt, celana hingga baju terusan dengan model potongan dan desain yang stylish dan timeless

Surabaya, Kabarindo – SOGO Department Store di Tunjungan Plaza 4 menggelar Trunk Show Nautica Resort Collection yang menampilkan ragam koleksi Nautica pada Minggu (2/10/2022).

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur SOGO Indonesia, mengatakan sebagai pionir retail modern di Indonesia, SOGO secara konsisten memberikan brand entertainment kepada para pengunjung. Salah satunya dengan menghadirkan event activation Nautica yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan sebagai sarana untuk dapat terhubung serta menjadi lebih dekat dengan para fashion enthusiast di Surabaya.

“Sebagai lifestyle brand ternama yang terinspirasi dari elemen air, Nautica senantiasa berinovasi untuk menciptakan koleksi fashion yang up to date, long lasting dan nyaman,” ujarnya.

Arnolda memaparkan, Nautica Resort Collection menampilkan beragam varian mulai dari kaos, polo shirt, celana hingga baju terusan dengan model potongan dan desain yang stylish dan timeless.

Ia mengatakan, Nautica memiliki koleksi warna yang bervariasi, mulai dari warna identitas Nautica sendiri yaitu biru, warna netral, earth-colour, juga berbagai warna cerah seperti pink, kuning, hijau dan merah. Hal ini memberi ruang bagi para pemakainya untuk berkreasi dengan melakukan kombinasi dari pilihan outfit Nautica, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi para pemakainya.

Nautica beroperasi sejak 1983, mengambil inspirasi dari elemen air yang memiliki filosofi menyatukan semua pihak. Brand ini berdedikasi untuk terus berinovasi untuk menjadi lebih baik, reflektif terhadap perubahan dan terus terkoneksi dengan para pemakai melalui desain yang fungsional, berkelanjutan dan tanggung jawab sosial.

Nautica memiliki visi untuk terus membawa inspirasi laut dalam gaya berpakaian setiap hari dan selalu berusaha untuk berinovasi menampilkan mode fashion yang up to date serta dapat dipakai dalam waktu lama, sehingga para pemakainya dapat bereksplorasi lebih setiap hari dan berkomitmen untuk menginspirasi generasi muda.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER