Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren Tawarkan Wi-Box 4G; Incar Segmen Internet Rumah

Smartfren Tawarkan Wi-Box 4G; Incar Segmen Internet Rumah

Hiburan | Selasa, 13 November 2018 | 22:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Tawarkan Wi-Box 4G; Incar Segmen Internet Rumah

Smartfren Tawarkan Wi-Box 4G; Incar Segmen Internet Rumah

Hadirkan konektivitas untuk semua perangkat komunikasi di rumah

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan produk baru Wi-Box 4G Home Internet untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas khusus di dalam rumah.

“Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang penyebabnya antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area. Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G,” ujar Regional Head Northern East Java Smartfren, Heru Kurniawan.

Ia mengatakan, Wi-Box 4G Internet Home dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda, terutama untuk menunjang penggunaan smarthome yang membutuhkan koneksi stabil dan andal, karena dilengkapi dengan dua buah antena external sehingga penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah serta dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Selain itu, Wi-Box 4G dapat standby selama 24 jam sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

Wi-Box 4G Internet Home ditawarkan dalam berberapa skema langganan. Rp.1,2 juta selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam. Rp 1.7 juta selama 6 bulan dengan total kuota 600 GB, masing masing 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam. Kemudian Rp.2.6 juta selama 12 bulan dengan total kuota 1.200 GB, masing masing 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Wi-Box 4G Internet Home dapat diperoleh di seluruh galeri Smartfren dan melalui partner modern channel Smartfren.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER