Smartfren Tawarkan Kartu Perdana BosKu; Bidik Generasi Millenial

Smartfren Tawarkan Kartu Perdana BosKu; Bidik Generasi Millenial

Smartfren Tawarkan Kartu Perdana BosKu; Bidik Generasi Millenial

Bisa digunakan di beragam merek handphone 4G di pasaran, dapat total kuota 360GB

Surabaya, Kabarindo- Smartfren meluncurkan kartu perdana BosKu (Bonus Kuota) yang bisa digunakan di beragam merek handphone 4G di pasaran.

Heru Kurniawan, Regional Head Northern East Java Smartfren, mengatakan kartu ini sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yaitu DNS. Ia menjelaskan, konsep DNS dari Smartfren merupakan ekosistem 4G LTE yang terdiri dari device dengan hadirnya kartu perdana yang dapat digunakan di beragam perangkat open market handphone (OMH), network dengan kehadiran jaringan 4G LTE di lebih dari 200 kota di Indonesia, serta services dengan penawaran beragam paket kuota internet super besar dengan harga yang terjangkau.

Kartu perdana BosKu memiliki kuota internet 4G super besar dengan total bonus kuota 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp.50 ribu per bulan, bonus kuota diberikan maksimal 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp.50 ribu dan meng-instal applikasi MySmartfren pada hari yang sama dengan aktivasi. Selanjutnya cukup melakukan isi ulang minimal Rp.50 ribu/bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14hari. Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga bisa gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Bonus yang diberikan tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan. Jadi pelanggan dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp.60 ribu atau 33GB seharga Rp. 100 ribu, sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

Dengan hadirnya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar, Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data hingga menonton film pilihan.

Heru mengatakan, kartu perdana BosKu membidik generasi millenial yang gemar bermedsos dan beraktivitas lainnya yang menggunakan layanan data. Ia menyebutkan, 80% pelanggan Smartfren adalah generasi millenial dan 90% revenue diperoleh dari layanan data.

Hadirnya kartu perdana BosKu diharapkan bisa mendongkrak jumlah pelanggan. Heru menargetkan jumlah pelanggan naik 3x lipat pada tahun ini. Ia menyebutkan, jumlah pelanggan Smartfren secara nasional mencapai 15 juta, 20%-nya adalah pelanggan di Jatim.

Penulis: Natalia Trijaji