Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren & Kemenag; Berikan Bantuan Paket Data Terjangkau untuk PJJ

Smartfren & Kemenag; Berikan Bantuan Paket Data Terjangkau untuk PJJ

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 24 September 2020 | 14:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren & Kemenag; Berikan Bantuan Paket Data Terjangkau untuk PJJ

Smartfren & Kemenag; Berikan Bantuan Paket Data Terjangkau untuk PJJ

Bisa daftarkan nomor untuk mendapatkan kuota gratis

Surabaya, Kabarindo- Smartfren bekerja sama dengan Kementerian Agama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam memberikan kartu perdana gratis bagi para penggiat pendidikan di bawah naungan Kemenag.

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh untuk pelajar, tenaga pengajar dan karyawan di lingkungan kemenag pada masa pandemi saat ini.

“Ini ikhtiar kami memfasilitasi pembelajaran daring bagi siswa Madrasah. Sementara pengajuan anggaran kemenang terkait paket data gratis bagi siswa Madrasah masih berproses di kementerian keuangan, kami mencoba terobosan sinergi dengan Smartfren dan operator telekomunikasi lainnya untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Madrasah,” kata Dr. A. Umar, MA, Direktur KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kementerian Agama.

Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren, mengatakan pihaknya mendukung program pemerintah untuk PJJ. Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang sudah 100% 4G, ia yakin para pelajar dan tenaga pengajar akan bisa bertatap muka secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif, lancar dan mudah.

Semoga melalui kerja sama ini, Smartfren dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan tenaga pengajar di seluruh Indonesia untuk menggapai berbagai peluang baru,” ujarnya.

Smartfren selalu mendukung program pemerintah dalam menyediakan fasilitas layanan koneksi internet untuk memudahkan para pelajar di Indonesia. Sebelumnya, Smartfren meluncurkan promo gratis kuota 30 GB yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses Ruangguru tanpa biaya. Smartfren juga telah membagikan MiFi dan kartu perdana gratis guna mendukung kegiatan belajar mengajar SMPN 1 Rembang, Jawa Tengah, kartu perdana gratis untuk siswa dan siswi di SDN Sungai Andai 3, SDN Kuin Selatan 4, SDN Pemurus 1, SDN Seberang Mesjid 5 dan SDN Benua Anyar, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bagi yang sudah memiliki nomor Smartfren, bisa mendaftarkan nomornya untuk mendapatkan kuota gratis di petugas sekolah atau kampus. Bagi yang belum memiliki nomor Smartfren, bisa menghubungi call center 888 dan sampaikan informasi kalian dari sekolah atau kampus mana. Pihak Smartfren di area tersebut akan datang ke sekolah atau kampus kalian untuk memberikan kartu perdana gratis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER