Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren; Ajak Nonton #WOWkustik Bersama Rizky Febian

Smartfren; Ajak Nonton #WOWkustik Bersama Rizky Febian

Hiburan | Sabtu, 11 April 2020 | 16:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Ajak Nonton #WOWkustik Bersama Rizky Febian

Smartfren; Ajak Nonton #WOWkustik Bersama Rizky Febian

Juga adakan #WOWfromhome dengan konsep interaktif di Instagram setiap hari

Surabaya, Kabarindo- Smartfren melalui akun Instagram @smartfrenworld mengadakan #WOWkustik bersama Rizky Febian pada Sabtu (11/4/2020) pukul 16.00 WIB.

#WOWkustik merupakan salah satu inisiatif Smartfren untuk mendukung imbauan pemerintah kepada masyarakat yang beraktivitas, bekerja, belajar, beribadah di rumah dan untuk selalu menjaga semangat masyarakat melalui berbagai inovasi hiburan dari Smartfren. Tidak hanya menonton, di #WOWkustik ini, penonton dapat langsung berinteraksi dengan artis pujaan melalui komentar.

Acara #WOWkustik bersama Rizky Febian adalah konser digital ketiga yang diadakan Smartfren untuk masyarakat dan pelanggan setia. Sebelumnya ada konser digital #WOWkustik bersama artis Jaz Hayat dan Via Vallen yang dinikmati live lebih dari 30.000 penonton. Ingin mengulang kesuksesan tersebut, kali ini Smartfren mengundang Rizky Febian yang juga memiliki penggemar cukup besar di Indonesia.

Melalui live instagram ini, artis-artis menceritakan pengalaman selama di rumah, membagikan tips dalam menghadapi pandemik Corona saat ini dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka, bahkan penonton dapat meminta lagu untuk dinyanyikan oleh artis tersebut.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengatakan sebelum terjadi Covid-19, banyak sekali konser musik yang akan hadir. Tapi dengan keadaan seperti ini, konser tersebut tidak dapat dilaksanakan. Salah satunya Smartfren WOW Concert 2020 yang ditunda sampai keadaan kembali normal.

“Melalui konser digital ini, Smartfren berusaha untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air. Walau berbeda nuansa, kami harap konser digital ini dapat menghibur masyarakat agar terus semangat menghadapi keadaan saat ini,” ujarnya.

Selain mengadakan konser digital #WOWkustik, Smartfren juga mengadakan #WOWfromhome dengan konsep interaktif di Instagram setiap hari pukul 16.00 WIB bersama influencer, komunitas, para ahli di bidangnya dengan mengangkat berbagai topik yang menarik. Tamu pembicara yang sudah diundang adalah Atta Halilintar (selebgram), Big Dado (standup comedy), Bali United (sport), Dinda Rezki (lifestyle), Dokter Clara (health). Para pembicara ini berbagi pengalaman, memberikan tips supaya tetap produktif dan seru walau di rumah saja.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER