Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Smart Cinemax Soundbar; Punya OS Keren

Smart Cinemax Soundbar; Punya OS Keren

Iptek | Jumat, 20 November 2020 | 08:33 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Smart Cinemax Soundbar; Punya OS Keren

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Work From Home saat angka Pandemi belum juga melandai.

Hiburan tetap saja jadi perimbangan atas aktivitas kerja Anda, bukan? Berangkat dari keberhasilan yang memuaskan dalam pemenuhan kebutuhan pengguna akan LED TV dengan suara yang menggelegar.

Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar. Ini merupakan satu-satunya LED TV yang lengkap dengan speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Smart Cinemax Soundbar adalah LED TV terlengkap dengan layarnya yang berteknologi frameless, dilengkapi speaker soundbar serta smart operating system yang juga sudah termasuk tayangan hiburan dari Mola TV. Televisi ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya dengan fitur DIPE Engine yang tertanam didalamnya, tidak hanya itu, televisi ini juga memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan speaker soundbar yang dilengkapi subwoofer yang memproduksi suara menggelegar.

Televisi ini termasuk di dalam kategori smart tv. Smart Cinemax Soundbar dipersenjatai dengan Android operating system dan terdapat berbagai tayangan hiburan seperti film favorit, tv serial, film edukatif untuk anak, hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap dan lainnya dapat dinikmati melalui Mola TV.

Selain itu televisi ini juga mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar dan aplikasi lainnya yang dapat diunduh di Google Play Store.

Mengoperasikan Smart Cinemax Soundbar juga semakin mudah dengan remote bluetooth yang mendukung Google Assistant, yaitu pengguna cukup mengatakan konten atau aplikasi yang dicari dan Google akan menemukannya.

Bambang Athung selaku Product Manager dari Polytron untuk produk  video  menyampaikan bahwa, “Polytron sebagai pelopor garansi LED TV lima tahun, tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pengguna Indonesia.

Smart Cinemax Soundbar merupakan Smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci.”

 
Awesome.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER