Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Skye Suites; Jadi Mitra Afterpay Australian Fashion Week 2021

Skye Suites; Jadi Mitra Afterpay Australian Fashion Week 2021

Gaya hidup | Rabu, 24 Maret 2021 | 13:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Skye Suites; Jadi Mitra Afterpay Australian Fashion Week 2021

Skye Suites; Jadi Mitra Afterpay Australian Fashion Week 2021

Acara fashion paling bergengsi di Australia tahun ini

Surabaya, Kabarindo- Brand hotel butik mewah, Skye Suites, akan menjadi mitra hotel untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Skye Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model dan pakar mode paling terkemuka di Australia untuk event tersebut yang diadakan di Carriageworks, Sydney, mulai 31 Mei-4 Juni 2021.

AAFW akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama saat masih pandemi Covid-19. Publik dapat menikmati AAFW secara virtual di www.australianfashionweek.com. Konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Kemitraan antara Skye Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan. Kemitraan ini telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/. Hal ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi dan suite akomodasi tertentu di Skye Suites Sydney atau Skye Suites Green Square.

Direktur Hotel Skye Suites, David Bowen, mengatakan pihaknya sangat senang bermitra dengan AAFW untuk memberikan konsumen pertunjukan fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar.

Skye Suites dibuka pada 2017, lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur. Skye Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh Iwan Sunito bersama mitranya, Paul Sathio, asal Bali, pada 1996 di Sydney, Australia.

David mengatakan, Skye Suites adalah hasil karya para desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi tamu. Skye Suites berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya. Melibatkan arsitek terkenal dunia, Koichi Takada, yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari Chada untuk merancang interior hotelnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER