Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Skuad Muda Indonesia untuk BATC 2022 Berangkat ke Malaysia pada Hari Ini

Skuad Muda Indonesia untuk BATC 2022 Berangkat ke Malaysia pada Hari Ini

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Skuad Muda Indonesia untuk BATC 2022 Berangkat ke Malaysia pada Hari Ini

KABARINDO, JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia yang bakal tampil di Badminton Asia Team Championships 2022 sudah berangkat ke Selangor, Malaysia pada Senin (7/2/2022).

Sebelum berangkat, pelepasan sederhana dilangsungkan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Acara itu dihadiri Ketua Harian PBSI, Alex Tirta, yang memberi suntikan semangat.

"Buktikan apa yang sudah dilatih selama di Pelatnas Cipayung bisa menjadi modal untuk digunakan dalam pertandingan," kata Alex Tirta kepada atlet. 

"Selain itu, atlet juga harus yakin dengan apa yang sudah dipersiapkan selama latihan itu sudah merupakan yang terbaik."

"Saya yakin pemain yang dikirim ini adalah pemain muda terbaik yang kita miliki. Saya meminta tim terus kompak. Antara pemain dan pelatih terus berkoordinasi demi hasil yang maksimal," ujarnya.

Pada BATC 2022 yang bakal berlangsung 15-20 Februari mendatang, PBSI memang memutuskan mengirim para pemain muda baik untuk skuad putra maupun putri.

Manajer tim Indonesia, Aryono Miranat, pun menyebut skuad Garuda Muda sudah siap berlaga meski menjalani persiapan tiga minggu yang tergolong pendek.

Skuad Muda Indonesia untuk BATC 2022 Berangkat ke Malaysia pada Hari Ini 

"Dengan kekuatan pemain muda, kami siap untuk bersaing dengan negara-negara lain. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa berprestasi seperti yang diharapkan," ujarnya.

Sementara itu, skuad Indonesia dijadwalkan tiba di Malaysia pada malam hari ini dan langsung menjalani masa karantina selama lima hari ke depan.

Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan baru diizinkan untuk berlatih mulai Sabtu (12/2/2022) dengan syarat dalam kondisi sehat dan bebas Covid-19.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER