Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Single 2 Mulai Tayang Siang Ini; Ebi Kangen Loh....

Single 2 Mulai Tayang Siang Ini; Ebi Kangen Loh....

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Single 2 Mulai Tayang Siang Ini; Ebi Kangen Loh....

XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Tak terasa memang, usia Ebi jelang 30 tahun dan ia sudah jarang menulis materi baru sebagai Komika.

Ebi kini sudah pindah kost di Single Part 2 masih diperankankan oleh Raditya Dika.

Radit memang jenius dalam berakting sesuai skenario yang ia tulis sendiri karena menampilkan gestur dan kekhasan yang betul-betul extra ordinary membuat Anda yang kangen dengan wajah Ebi yang culun, cupu dan babyface tanpa dosa masih lekat dan tak berubah.

Redaksi menatap konsistensi itu dari akting Radit memerankan Ebi yang tetap saja freeze dan tiba-tiba gagu di hadapan Angel yang masih diperankan si cantik Annisa Rawles yang kini bermukim dan study di Australia.

"Skenarionya tuntas dan saya sudah kelarin sebelum menikah sehingga film ini sangat personal dan khusus saat meninggalkan status jomblo dan kini berkeluarga. Semoga masih terima dan tetap menghibur penonton," pinta Radit humble kala prescon beberapa waktu lalu.

Anda tentu masih ingat dengan Mr.Bean bukan? Rowan so jenius menvisualisasikan gestur dan mimik yang sesuai dengan skenario yang ia buat dan konsisten sehingga sebagai penonton pun terasa begitu personal dan dekat dihati.

Di kost barunya, Ebi punya dua sahabat baru yang diperankan oleh Yoga Arizona dan Ridwan Remin.

Sementara pemain lainnya ada Muhammada Arif dan Mentari Novel.

Tidak semua redaksi bisa ungkap, bukan? Biarkan imajinasi Anda kemana-mana sembari bergegas di hari puasa yang terakhir ini bersiap untuk nonton show I di bioskop kesayangan Anda.

Redaksi takjub dengan pendekatan personal dalam berpromosi sehingga Anda begitu dekat dengan kehidupan pribadi Ebi yang pastinya pasti pernah terlewati dalam hidup.

Standee 3D yang terpasang menatap cupu sambil bengong sambil memegang mangkuk mie instant kesayangan khas Anak Kost.

Tidak hanya itu semua barang-barang pribadi seperti celana kancut, kaset, konsol game, hape dan masih banyak lagi lainnya menghiasi standee tersebut dan Anda pasti tersenyum dibuatnya.

Single 2 membuat Anda kangen dan siang ini saatnya yang tepat karena jangan sampai Anda terlewati kenangan manis dulu jadi anak kost dan masih berstatus jomblo.

Tidak asyik, bukan? Ada yang sengaja spoiler menceritakan adegan demi adegan?


Yuk temuin sendiri Ebi.........


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER