Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Simone Inzhagi Bangga Bawa Inter Milan ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022

Simone Inzhagi Bangga Bawa Inter Milan ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022

Olahraga | Kamis, 25 November 2021 | 10:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Simone Inzhagi Bangga Bawa Inter Milan ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022

KABARINDO MILAN – Akhirnya Inter Milan memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 10 tahun absen. Keberhasilan Inter itu lantas membuat sang pelatih, Simone Inzaghi merasa bangga dan gembira karena bisa membuat Inter lagi-lagi bermain di fase gugur kompetisi tersebut.

Tercatat, penampilan terakhir Nerazzurri di babak 16 besar Liga Champions adalah pada musim 2011-2012. Kala itu, Inter Milan tersingkir usai kalah gol tandang dari Olympique Marseille (2-2). Inzaghi mengatakan bahwa lolos ke babak 16 besar merupakan pencapaian yang luar biasa.

Terlebih, ia berhasil menepati janji kepada manajemen untuk membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

“Jika kami mencapai babak berikutnya, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Itu adalah salah satu hal yang saya bicarakan dengan manajemen ketika saya menandatangani kontrak saya (sebagai pelatih),” kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Inzaghi juga berbicara mengenai penampilan apik anak asuhnya dalam dua pertandingan terakhir. Meski begitu, pelatih berusia 45 tahun tersebut mengatakan timnya tidak boleh terlena, dan harus fokus pada pertandingan selanjutnya.

“Kami menghasilkan penampilan luar biasa lainnya hari ini hampir dua hari setelah pertandingan kami sebelumnya (melawan Napoli), yang menguras mental dan fisik kami,” terangnya.

“Kami dalam performa yang bagus saat ini tetapi masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan banyak bahaya. . Kami telah memenangkan dua pertandingan kunci tetapi kami harus terus melakukannya sekarang dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” sambungnya lagi.


Saat ini, Inter Milan bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions 2021-2022. Untuk selanjutnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Real Madrid pada Rabu 8 Desember 2021 mendatang.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu tersebut, Inter akan berjuang melawan Madrid untuk memperebutkan posisi pertama. Tentunya lolos dengan status juara grup sedikit membantu ketika di babak 16 besar nanti.  Foto Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER