Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Simak Jadwal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Laga Liverpool vs Atletico Madrid Menjadi Duel yang Kembali Panas

Simak Jadwal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Laga Liverpool vs Atletico Madrid Menjadi Duel yang Kembali Panas

Olahraga | Rabu, 3 November 2021 | 08:33 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Simak Jadwal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini:  Laga  Liverpool vs Atletico Madrid Menjadi Duel yang Kembali Panas

Kabarindo.com : Jadwal liga Champions 2021-2022 pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, nanti mempertandingkan sebanyak 8 pertandingan seru akan digelar dengan laga yang paling menarik adalah duel panas Liverpool vs Atletico Madrid.

Kedua klub baru saja bertemu di pekan sebelumnya. Laga tersebut tentunya berjalan panas. Namun demikian, tim asuhan Diego Simeone harus puas dengan kekalahan tipis 2-3 atas rivalnya.

Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi Liverpool dengan torehan dua golnya di laga itu. Di sisi lain, Antoine Griezmann juga mencetak jumlah gol serupa, tetapi dia justru terkena kartu merah di awal babak kedua.

Pelatih Diego Simeone diyakini tidak puas dan ingin membalaskan dendamnya di laga dini hari nanti. Adapun Atletico saat ini menempati posisi kedua Grup B dengan koleksi 4 poin. Sementara itu, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 9 poin.

Di laga lain, Real Madrid bakal menghadapi Shakhtar Donetsk demi merebut posisi puncak klasemen. Pasalnya, Los Blancos tertahan di posisi kedua Grup D. Adapun posisi puncak secara mengejutkan ditempati oleh Sheriff.

Pertandingan ini diyakini akan mudah bagi El Real. Pasalnya, pertemuan terakhir mereka pada bulan lalu dimenangkan secara telak oleh Real Madrid dengan skor 5-0. Momentum ini diyakini bagus bagi tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Sementara itu, Paris Saint-Germain bakal berlaga melawan RB Leipzig nanti malam. Pada pertemuan sebelumnya bulan lalu, PSG justru hanya menang tipis atas sang rival.

Kemenangan menjadi kunci penting untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen Grup A. Pasalnya, jarak mereka dengan posisi kedua yang ditempati Manchester City hanya berjarak satu poin saja. Foto : Reuters

Inilah Jadwal Liga Champions 2021-2022 Kamis (4/11/2021):

00.45 WIB – Real Madrid vs Shakhtar Donetsk
00.45 WIB – AC Milan vs Porto
03.00 WIB – Sporting vs Besiktas
03.00 WIB – Dortmund vs Ajax
03.00 WIB – Sheriff vs Inter Milan
03.00 WIB – Liverpool vs Atletico Madrid
03.00 WIB – Man City vs Club Brugge
03.00 WIB – RB Leipzig vs PSG


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER