Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Simak, Ini 8 Tips Agar Follower TikTok Banyak

Simak, Ini 8 Tips Agar Follower TikTok Banyak

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Simak, Ini 8 Tips Agar Follower TikTok Banyak

KABARINDO, JAKARTA - Tips agar follower TikTok banyak akan dibahas dalam tulisan kali ini, mengingat platform berbagi video singkat asal China tersebut sedang diminati.

Dirangkum dari berbagai sumber, bagi yang punya akun TikTok jangan sampai ketinggalan tips berikut ini.

1. Lengkapi Bio Profil

Buatlah orang merasa tertarik dengan foto profil Anda serta data diri yang boleh dikonsumsi publik. Jika mereka tertarik dengan profilmu, maka nanti akan mem-follow-mu sendiri.

2. Gunakan Tagar dalam Postingan

Jangan lupa menggunakan tagar untuk membuat followermu tertarik. Disarankan tambahkan tagar yang sedang populer. Nantinya, unggahan kamu akan dapat menjangkau lebih banyak orang. Semakin banyak yang menjangkau, peluang mereka mengikuti pun akan semakin besar.

3. Hindari "Latah" dengan Unggahan Orang Lain

Tidak semua yang sedang viral sesuai dengan akunmu. Buatlah tren baru dari kreativitas dirimu sendiri. Karena itu akan menjadi nilai lebih serta memperkuat personal brandingmu.

4. Aktif dan Fokus Buat Konten

Anda harus selalu aktif dan fokus buat konten video di TikTok. Selain menambah jumlah postingan, kamu juga harus bisa membuat video berkualitas.

Apalagi kalau kamu sudah punya follower setia, pasti mereka bakal menunggu video terbarumu. Jangan sampai terlalu lama sehingga mereka berpindah perhatian ke akun TikTok lain yang lebih baru dan rajin memposting.

5. Jalin Hubungan dengan Sesama Pengguna

Cara agar follower TikTok banyak selanjutnya, yakni dengan menjalin hubungan dan sering berinteraksi dengan pengguna lainnya. Sebab, untuk menjadi seleb TikTok, Anda perlu membangun relasi yang kuat.

Misalnya saja, Anda tinggalkan komentar yang membuat dia semangat dalam memposting konten. Perlu juga memberikan like atau bahkan menshare postingan dia.

6. Kolaborasi

Guna mengurangi rasa jenuh yang dialami oleh para followermu, maka kamu perlu lakukan penyegaran, yakni dengan mengajak temanmu yang sudah memiliki banyak follower untuk kolaborasi atau bahasa medsosnya ‘Collabs’. Penggemarmu akan bertambah begitu juga follower temanmu itu tentu akan bertambah.

7. Lakukan Duet

Kamu juga bisa mengajak duet sama seperti collabs. Selain itu, kamu juga bisa menyambungkan akun Tiktokmu dengan berbagai media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram dan media sosial lainnya.

8. Gelar Challenge

Terakhir, cara agar follower tiktok banyak, yaitu dengan menggelar challenge. Manfaat dari challenge atau tantangan yang unik dan menarik agar akunmu ditonton banyak orang. Nantinya, kalau tertarik mereka akan memfollow-mu.

Itulah cara agar follower tiktok banyak. Silakan Anda coba cara-cara di atas agar akun TikTok Anda mendapatkan follower yang banyak.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER