Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Simak Ini 5 Prediksi Tren Makeup di tahun 2022

Simak Ini 5 Prediksi Tren Makeup di tahun 2022

Internasional | Minggu, 2 Januari 2022 | 13:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Simak Ini 5 Prediksi Tren Makeup di tahun 2022

KABARINDO, JAKARTA  - Tahun baru 2022 diprediksi akan membawa banyak tren baru dalam dunia kecantikan. Bukan hanya fesyen, tapi juga gaya makeup.

Untuk tahun baru 2022 kira-kira gaya makeup seperti apa sih yang akan menjadi tren alias dipakai banyak perempuan?

Dikutip dari laman Instyle, berikut lima prediksi tren gaya makeup dari para celebrity makeup artist.

1. Makeup gaya moody

Celebrity makeup artist, Robin Black, memprediksi tahun depan kita akan banyak melihat gaya ekplorasi yang tak biasa melalui gaya makeup eksperimental. Contohnya moody makeup yang mengekspresikan keinginan berbeda dari tiap individu. Tata rias seperti ini cenderung tidak ada aturan, tak perlu tutorial, alias bebas sesuai keinginan masing-masing orang. Lipstik warna pucat bisa saja dikombinasikan bersama riasan mata super dramatis.

2. Mata bling-bling

Gaya riasan mata satu ini sudah pernah ditampilkan oleh penyanyi terkenal Dua Lipa. Menghiasi bagian dua kelopak mata dengan Kristal bling-bling, glitter, pearls, rhinestones, atau payet-payet. Selain Dua Lipa, gaya riasan mata bling-bling seperti ini juga sudah pernah diperlihatkan dalam serial televisi Euphoria dan juga masuk sebagai tren riasan yang diprediksi oleh Pinterest.

3. Bibir super-glossy

Makeup artis langganan para selebriti dunia, Mario Dedivanovic, memprediksi bahwa tampilan visual bibir yang berksuper berkilau akan kembali ngetren pada tahun 2022. Kunci untuk tren ini adalah cukup tambahkan lip gloss favorit ke bibir atau sebagai layer atas pulasan lipstik favorit agar tampilan bibir juga tampak lebih bervolume.

 

4. Mata futuristic

 Gaya makeup mata futuristik sekaligus dramatis dengan pemakaian tato palsu, eye sticker, dan aluminium diprediksi Robin Black juga akan menjadi tren makeup tahun depan. Apalagi riasan seperti ini sifatnya gampang untuk diaplikasikan siapa saja, karena tato palsu, eye sticker, dan aluminium mudah dipakai dan mudah dilepas.

5. Laminating alis

Bentuk alis sangat mempengaruhi tampilan wajah secara keseluruhan. Nah, tahun 2022, MUA Kimiko Vincent memprediksikan brow lamination akan banyak diaplikasikan oleh kaum Hawa. Membuat tampilan tetap terlihat oke saat alis terangkat membuka mata, tapi dengan bentuk yang lebih lembut


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER