Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Simak Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam

Simak Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam

Olahraga | Minggu, 3 April 2022 | 11:03 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Simak Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam

KABARINDO, - Beberapa laga menarik tersaji di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 yang berakhir pada Minggu (3/4/2022) dini hari WIB.

Ada tujuh laga yang berlangsung semalam, seperti Liverpool vs Watford, Chelsea melawan Brentford, Burnley kontra Manchester City, dan Manchester United yang menjamu Leicester City.

Laga Liverpool vs Watford lantas menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris pekan ke-31. Pada laga yang dimainkan di Stadion Anfield itu, The Reds sukses merebut poin penuh usai menang meyakinkan 2-0 atas Watford.

Kemenangan penting yang diraih skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut disumbangkan oleh Diogo Jota pada menit 22 dan Fabinho di menit 89 melalui tendangan penalti. Berkat kemenangan itu, Liverpool pun terus memepet Manchester City yang kini berada di urutan pertama.

Simak Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam

Ya, Man City saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan 2-0 atas Burnley yang baru saja mereka raih membuat tim asuhan Josep Guardiola itu masih aman di peringkat pertama.

Kendati demikian, jarak Man City dan Liverpool sejatinya hanya beda satu poin saja. Jadi, dapat dikatakan Man City masih belum aman dari kejaran The Reds.

Lalu di laga lainnya ada kejutan yang terjadi di Stamford Bridge. Chelsea yang diunggulkan justru babak belur di tangan Brentford.

Tepatnya Chelsea kalah 1-4 dari Brentford yang tampil memukau di babak kedua laga tersebut. Christian Eriksen pun menjadi salah satu pemain kunci Brentford saat menaklukkan pasukan Thomas Tuchel tersebut.

Kemudian Manchester United vs Leicester City menjadi penutup laga Liga Inggris semalam. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut, Man United gagal meraih poin penuh karena ditahan Leicester.

Setan Merah yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo itu pada akhirnya harus puas mengakhiri laga kontra Leicester City dengan skor 1-1. Foto : Reuters

Berikut Hasil Laga Liga Inggris Semalam:

Liverpool 2-0 Watford

Brighton & Hove Albion 0-0 Norwich City

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentfod

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER