Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Siapkan 3 Item Wajib Ini Saat Liburan Ke Tempat Dingin

Siapkan 3 Item Wajib Ini Saat Liburan Ke Tempat Dingin

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Siapkan 3 Item Wajib Ini Saat Liburan Ke Tempat Dingin

JAKARTA, Kabarindo.com : Menjelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur bersama orang terdekat baik itu tempat wisata, mengunjungi sanak saudara di kampung halaman hingga sekedar staycation. Mengingat pandemi belum berakhir, sebagian masyarakat menjadikan tempat wisata outdoor sebagai pilihan untuk melepaskan penat akan rutinitas dengan menikmati alam seperti naik gunung, camping, hingga bersantai di alam terbuka.

Namun, terkadang cuaca yang tidak menentu menjadi pertimbangan saat melakukan persiapan terutama dalam memilih pakaian. Beberapa koleksi UNIQLO Travel Essential ini bisa jadi pilihan saat traveling terutama ke tempat dingin agar tetap stylish dan nyaman.

Koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup baru untuk menemani perjalanan liburan Anda bisa membuat Anda merasa lebih dekat dengan orang yang Anda cintai, kampong halaman Anda, dan alam, selagi tetap menghargai individualitas, preferensi dan kekayaan hidup itu sendiri. Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata untuk liburan, terutama untuk Anda yang ingin menikmati alam terbuka. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda padu padankan saat liburan dengan koleksi UNIQLO Travel Essential.

1. Koleksi Fleece

Liburan ke daerah bercuaca dingin memang perlu persiapan khusus agar perjalanan Anda tetap nyaman dan hangat. Pakaian dengan material fleece yang memiliki tekstur lembut dan ringan namun menghangatkan. Tersedia untuk Pria dan Wanita dengan pilihan jaket dan atasan.

2. Koleksi Jaket Ultra Light Down (ULD)

Terbuat dari premium down dengan struktur dua lapis yang tidak terasa terlalu tebal, down ini sangat ringan dan hangat. Bahan outer nylon dengan kepadatan tinggi dan lapisan water repellent yang tahan lama, dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga sangat praktis, mudah dilipat, dan dibawa tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di koper ataupun tas Anda. ULD menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang ingin tetap hangat selagi menikmati liburan ke daerah bercuaca dingin dengan praktis dan nyaman.

3. Heattech (innerwear)

Koleksi ini wajib masuk ke dalam daftar perlengkapan liburan Anda. Merupakan pakaian dalam  innerwear) yang tepat digunakan selama bepergian terutama ke daerah bercuaca dingin. Pakaian dalam berteknologi yang dapat menghasilkan panas dengan mengubah molekul air yang diserap dari tubuh ini, memastikan tubuh Anda tetap hangat dan nyaman sepanjang hari. Dengan menggunakan HEATTECH, memungkinkan pemakainya tetap hangat tanpa memakai pakaian berlapis yang terlalu tebal.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER