Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Si Doel The Movie; Dilayarlebarkan Karnos Film Gandeng Falcon Pictures

Si Doel The Movie; Dilayarlebarkan Karnos Film Gandeng Falcon Pictures

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Si Doel The Movie; Dilayarlebarkan Karnos Film Gandeng Falcon Pictures

Jakarta, Kabarindo- Pekan ini industri perfilman disemai dengan banyak good news atas cerita yang melegenda dan merakyat.

Anda yang bisa jadi sekarang sudah berkeluarga dan punya anak pasti akan kangen dengan kisah si Doel, bukan ?

Karnos Film bekerja sama dengan Falcon Pictures, mengajak penggemar si Doel Anak Sekolahan bernostalgia dalam si Doel The Movie. Pemeran Doel sekaligus penulis skenario, Rano Karno pun optimistis terhadap respons dari masyarakat.

"Kenapa saya berani angkat si Doel ini ke film, karena ternyata mereka (penggemar) rindu. Bukan hanya pada pemain tapi suasananya, suara ayam, radio kampung, opelet dan rumahnya. Alhamdulillah juga sinetronnya diulang lagi penayangannya sekarang," ungkap Rano Karno saat syukuran pra syuting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu seperti dinukil dari laman JawaPos.

Lebih lanjut, saat dimintai tanggapannya soal film lawas yang di buat ulang film akhir-akhir ini, Rano Karno selaku sutradara sekaligus penulis menekankan bahwa film si Doel The Movie ini merupakan lanjutan dari kisah si Doel di Sinetron dan berbeda dari film lawas yang didaur ulang.

"Agak beda ya, mungkin kalau judulnya biang kerok, orang tidak berpersepsi Benyamin, tapi ini emang si Doel pasti netizen tahu. Maaf ini live nih di Instagram responsnya juga positif, mereka antusias," bebernya.

Menurutnya, film si Doel ini akan menjawab semua pertanyaan masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta segitiga Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Sebenarnya, salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab rasa penasaran masyarakat dengan siapa Doel akan menikah," ungkapnya.

Film ini berkisah tentang Sarah yang pergi tanpa kabar selama 14 tahun. Kemudian, Doel yang telah berumah tangga dengan Zaenab pun dipertemukan kembali dengan Sarah dan anaknya di Amsterdam. Doel dihadapkan kembali pada dua pilihan yang berat, antara harus mempertahankan Zaenab atau memilih Sarah dan anaknya.

Tak lupa, pemain-pemain lama seperti Mandra, Atun (Suti Karno), Ahong, Fahreyza, dan Ahmad Zulhoir tetap diikutsertakan dalam film yang digarap berdasarkan serial yang hit di era 90-an itu.

"Selain mempertahankan pemain lama, saya menambah dua pemain baru, berperan sebagai anak saya dan anak Atun," terangnya.

Rencananya, syuting film Si Doel The Movie akan dimulai pada Maret 2018. Syuting tersebut akan berlangsung di dua negara, yakni satu minggu di Indonesia dan dua minggu di Belanda.

Akankah kisah cinta si Doel berakhir bahagia untuk ketiganya?


Penasaran ?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER