Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Shopee Siap Berikan Pengalaman Belanja Online; Lebih Menyenangkan, Personal & Interaktif

Shopee Siap Berikan Pengalaman Belanja Online; Lebih Menyenangkan, Personal & Interaktif

Ekonomi & Bisnis | Senin, 27 Januari 2020 | 11:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Shopee Siap Berikan Pengalaman Belanja Online; Lebih Menyenangkan, Personal & Interaktif

Shopee Siap Berikan Pengalaman Belanja Online; Lebih Menyenangkan, Personal & Interaktif

Tingkatkan keterlibatan pengguna dengan in-app games yang baru

Surabaya, Kabarindo- Platform e-commerce Shopee berhasil menutup 2019 dengan luar biasa. Pada 2019, Shopee mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di wilayahnya beroperasi.

Pada tahun ini, Shopee berupaya untuk menyediakan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan, personal dan interaktif.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengatakan pihaknya berhasil mencapai rekor baru pada 2019 dan tetap berkomitmen pada visi untuk membuat belanja online yang menarik dan sosial. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan in-app game dan fitur-fitur yang terus memuaskan jutaan pengguna setiap hari.

“Karena e-commerce menjadi norma pada tahun-tahun mendatang, tantangan selanjutnya adalah membuat belanja online lebih personal dan disesuaikan untuk setiap pengguna. Shopee percaya ini menjadi masa depan belanja online dan kami berkomitmen untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Pada tahun ini, Shopee akan memperkenalkan inovasi platform baru untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan personal bagi pengguna pada tahun baru.

Belanja yang dipersonalisasi dengan data dan kecerdasan buatan (AI)

Shopee akan memperdalam penggunaan AI dan data besar untuk mengatur perjalanan belanja yang lebih personal bagi pengguna. Misalnya pada 2019, Shopee memanfaatkan pembelajaran mendalam pada mesin rekomendasinya untuk memberikan saran belanja yang dapat disesuaikan bagi pengguna berdasarkan data pembelian dan penelusuran.

Meningkatkan keterlibatan pengguna dengan in-app games yang baru

Shopee akan berinovasi dalam koleksi in-app games dalam aplikasi untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan dan hiburan bagi pengguna. Di Indonesia, Shopee meluncurkan game dalam aplikasi terbaru Shopee Tanam, yang memungkinkan pengguna memenangkan hadiah menarik setelah berhasil menanam buah-buahan pilihan dan menyirami secara teratur sampai buah siap dipanen.

Interaksi sosial yang lebih mendalam pada Shopee Feed

Pengguna di semua pasar dapat mengharapkan pengalaman sosial yang ditingkatkan melalui Shopee Feed pada kuartal I/2020. Shopee Feed menawarkan berbagai fungsi sosial bagi pengguna untuk membuat konten dan berinteraksi dengan teman, sesama pembeli dan penjual di Shopee.

“Saya percaya belanja online harus membawa kesenangan dan kegembiraan bagi seluruh orang. Setiap orang di Shopee telah bekerja keras untuk membuat belanja menjadi menarik, sosial dan dipersonalisasi, dimana e-commerce terus berkembang di wilayah kami. Kami senang dengan apa yang akan terjadi pada 2020 dan berharap tahun ini lebih membanggakan,” ujar Chris.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER