TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Shin Tae-yong Ungkapkan Penyebab Kekalahan Tipis Timnas Indonesia U-23 atas Timnas Australia U-23

Shin Tae-yong Ungkapkan Penyebab Kekalahan Tipis Timnas Indonesia U-23 atas Timnas Australia U-23

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Shin Tae-yong Ungkapkan Penyebab Kekalahan Tipis Timnas Indonesia U-23 atas Timnas Australia U-23

Kabarindo.com :  Semalam  pada Leg Pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menelan kekalahan dari Australia dengan skor tipis 2-3.

Usai laga,  Shin Tae-yong mengungkapkan penyebab skuad Garuda Muda menerima hasil buruk. Laga Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia U-23 berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (27/10/2021).  

Australia tampil sangat mendominasi jalannya pertandingan. Meskipun pada babak pertama berakhir dengan imbang 0-0, tim besutan Trevor Morgan itu sukses membuka keran golnya di menit ke-55.

Timnas Australia muda menambah dua gol lewat Patrick Wood (60'), dan Jacob Italiano (79'). Adapun dua gol timnas U23 Indonesia tercatat atas nama Witan Sulaeman (69') dan Taufik Hidayat (85').

Usai pertandingan, Shin mengakui bahwa para pemainnya sudah takut lebih dulu ketika melihat postur tubuh yang dimiliki oleh para pemain Australia. Memang jika dilihat dari sisi tersebut, Indonesia memang kalah. Maka dari itu, pelatih berusia tahun itu ingin anak asuhnya dapat tampil lebih percaya diri pada pertandingan leg kedua.

“Para pemain terlihat sudah takut duluan melihat postur tubuh kubu lawan. Mereka tidak bisa menampilkan performa yang maksimal.Padahal para pemain sudah punya kemampuan yang baik. ,” ungkap Shin dalam konferensi pers usai pertandingan, Selasa (26/10/2021).

Sementara itu, pertandingan leg kedua antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia U-23 digelar pada Jumat (29/10/2021) nanti di tempat yang sama. Forto : PSSI.


 


RELATED POSTS


Home Icon