Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Shin Tae-yong Beri Motivasi Mendalam ke Pemain Jelang Leg ke2 Lawan Australia

Shin Tae-yong Beri Motivasi Mendalam ke Pemain Jelang Leg ke2 Lawan Australia

Olahraga | Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:58 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Shin Tae-yong Beri Motivasi Mendalam ke Pemain Jelang Leg ke2 Lawan Australia

Kabarindo.com :  Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 asuhan pelatih kepala Shin Tae-yong akan kembali melawan Timnas Australia U-23 pada leg kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Jumat, (29/10/2021).

Menjelang pertemuan tersebut, pelatih asal Korea tersebut memberi pesan motivasi yang menyentuh untuk Garuda Muda. Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kehebatan Timnas Australia U-23 pada Selasa (27/10/2021) malam WIB. Garuda Nusantara kalah dengan skor tipis 3-2 di Republican Central Stadium, Tajikistan.

Pada leg kedua nanti akan berlangsung di lokasi yang sama. Sebelum pertemua kedua tim, Shin Tae-yong mengunggah sebuah video highlight jalannya pertandingan di leg pertama, dan  turut menuliskan pesan menyentuh.

“Kita kalah lawan Australia dengan skor 2-3 pada Selasa malam kemarin. Saya ingin berbicara kepada para pemain bahwa telah bekerja keras dengan baik,” tulis Shin di akun instagram pribadinya, Rabu (27/10/2021).

“Memang sisi fisik kurang dibandingkan pemain Australia, saya berharap para pemain bisa punya pikiran dan hati untuk percaya diri, tidak menyerah dan pasti bisa menang. Semoga pertandingan berikutnya menjadi pertandingan yang keren dan tidak disesali oleh para pemain. Ayo semangat untuk para pemain kita,” sambungnya

Sebelumnya Shin saat konferensi pers selepas pertandingan mengatakan bahwa anak asuhnya merasa tidak percaya diri menghadapi Timnas Australia U-23. Dia menyebut Asnawi Mangkualam dan kolega sudah terlihat takut dengan postur lawan yang lebih tinggi. Foto/PSSI)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER