Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Tawarkan Jajaran Baru Produk Air Fryer, Mudahkan Memasak

Sharp Tawarkan Jajaran Baru Produk Air Fryer, Mudahkan Memasak

Iptek | Senin, 13 Maret 2023 | 22:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Tawarkan Jajaran Baru Produk Air Fryer, Mudahkan Memasak

Sharp Tawarkan Jajaran Baru Produk Air Fryer, Mudahkan Memasak

Wujudkan hasil masakan sempurna, lezat dan sehat

Surabaya, Kabarindo- Memasak sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat perkotaan. Namun kadang kegiatan ini dianggap merepotkan, karena menyita banyak waktu dan tenaga.

Aktivitas mmemasak selama Ramadhan biasanya meningkat pada sore hari maupun menjelang sahur. Menjelang Ramadhan ini, Sharp Indonesia menghadirkan rangkaian produk air fryer yang dapat membuat kegiatan memasak menjadi menyenangkan dan mudah dilakukan. Sharp menambah jajaran produk air fryer guna membantu konsumen dalam menyiapkan santapan.

“Kami berharap produk air fryer ini dapat membantu konsumen dalam menyiapkan hidangan berbuka puasa dan sahur, memasak menjadi mudah dan tidak perlu waktu lama. Selain itu, makanan yang dihasilkan sehat, karena minim minyak. Seperti yang kita ketahui, saat berpuasa tidak disarankan mengonsumsi terlalu banyak makanan mengandung minyak, karena dapat mengganggu kesehatan pencernaan dan tenggorokan,” ujar Andri Adi Utomo, Sales & Marketing Senior GM PT Sharp Electronics Indonesia, pada Senin (13/3/2023).

Produk baru tersebut memiliki tiga model. Tipe pertama KF-ML42BK / KF-MP42WH terdiri dari varian warna hitam dan putih. Tipe ini memiliki ukuran 350 X 260 X 306 mm dengan berat 3,9 kg dan kapasitas 4,2 liter. Dipatok seharga Rp.700.000 – Rp.900.000, tipe basic ini memiliki tiga fitur utama yaitu Rapid Air System, teknologi yang bekerja dengan pemanas dan kipas di dalam Air Fryer, sehingga panas di dalamnya lebih merata dan dapat menggoreng dengan sedikit atau tanpa minyak sekalipun. Dengan Detachable Fry Pan, keranjang penggorengan dapat dilepas pasang, sehingga mudah untuk dibersihkan. Juga Auto Continue Feature, fitur dimana produk Air fryer dapat melanjutkan kembali proses memasak secara otomatis tanpa harus menekan tombol kembali setelah membalik masakan.

Berbeda dengan tipe pertama, tipe kedua KF-DP52BK hanya memiliki satu varian warna hitam. Berukuran 389 X 305 X 323 mm, memiliki kapasitas lebih besar yaitu 5,2 liter dengan berat 5,4 kg. Selain fitur Rapid Air System dan Auto Continue Feature, tipe kedua ini dibekali tiga fitur unggulan tambahan yaitu fitur 4 Programs (Air Fry, Bake, Roast, Reheat) dimana pengguna bisa secara mudah untuk memilih mode pengoperasian tanpa harus mengatur suhu secara manual. Fitur Turn Reminder menginformasikan pengguna untuk membalik masakan saat proses memasak. Fitur Auto Preheat secara otomatis air fryer memanaskan dahulu fryer basket sebelum digunakan hingga mempercepat proses memasak. Guna menambah estetika tampilan, Sharp melengkapi indikator, display dan capacitive touch control dengan LED Light Indicator. Tipe ini dibandrol Rp.1,2 juta hingga Rp.1,3 juta.

Tipe ketiga adalah KF-DP55Bk / KF-DP55B, tersedia dalam warna hitam dan biru, memiliki ukuran 347 X 267 X 325 mm, mampu menampung masakan lebih besar, dengan kapasitas 5,5 liter, mempunyai berat 5,14 Kg. Tipe ini dilengkapi fitur standar seperti pada tipe lainnya yaitu Rapid Air System, Detachable Fry Pan, Auto Continue Feature. Khusus tipe ini, Sharp menambahkan fitur 12 Programs yang memberikan kemudahan dalam memasak berbagai pilihan program otomatis, mulai dari menggoreng hingga membuat kue. Tipe ini dipatok seharga Rp.1,1 juta hingga Rp.1,2 juta.

“Kami optimis, meluncurkan produk air fryer menjelang Ramadhan dapat meningkatkan share untuk produk-produk Small Home Appliance Sharp sebesar 10%,” ujar Andry.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER