Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Pertahankan Pangsa Pasar di Gresik, Lemari Es Paling Diminati Konsumen

Sharp Pertahankan Pangsa Pasar di Gresik, Lemari Es Paling Diminati Konsumen

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Pertahankan Pangsa Pasar di Gresik, Lemari Es Paling Diminati Konsumen

Sharp Pertahankan Pangsa Pasar di Gresik, Lemari Es Paling Diminati Konsumen

Gelar Festival Sharp Matsuri di Gresik, berikan banyak promo

Gresik, Kabarindo- Sharp Electronics Indonesia menggelar event Sharp Matsuri mulai 24 Agustus – 21 September 2023 di Icon Mall, Gresik, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di kota ini. Matsuri berasal dari Bahasa Jepang yang artinya festival.

Abdullah Aziz, ATOM Sales Marketing Senior Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan event tersebut merupakan rangkaian roadshow yang digelar di 8 kota yaitu Lampung, Sukabumi, Sumbawa, Gresik, Muarabungo, Jambi, Semarang dan Baubau. Gresik merupakan kota keempat.

Menurut Aziz, Sharp memiliki konsumen yang cukup besar di Gresik. Ia menyebutkan, kontribusi Gresik terhadap penjualan produk Sharp di Jatim sekitar 5%.

Aziz mengatakan, Sharp berada di peringkat pertama untuk produk-produk elektronik di Gresik. Sharp menargetkan untuk mempertahankan pangsa pasar di Gresik yang mencapai 40%. Ia optimis target ini akan tercapai, bahkan mampu terlampaui, mengingat produk-produk Sharp sangat diminati konsumen Gresik.

“Produk yang paling laris di Gresik adalah lemari es. Produk ini memang menjadi primadona di Sharp dan sangat diminati konsumen, karena berkualitas dan terdapat banyak pilihan, mulai dari lemari es satu pintu,” ujarnya dalam opening ceremony Sharp Matsuri pada Kamis (24/8/2023) di Icon Mall.

Acara tersebut menampilkan konvoi yang mengitari jalan – jalan protokol di Gresik, drumband, tarian tradisional dan ornamen dengan sentuhan Jepang.

Sharp Matsuri kali ini mengusung tema Sharp Happy Day, Sharp Belanja Asik, Asik Diskonnya Asik Belanjanya. Para pengunjung dapat menikmati berbagai promo yaitu Promo FYP (For Your Promo), Games Balance The Ball dan Giveaway.

Pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp.2 juta selama event berlangsung, berhak membeli 1 unit rice cooker Rp.125 ribu. Belanja produk tipe apapun senilai Rp.2 juta berhak mendapatkan sovenir dan mengikuti games Balance the Ball bagi pengunjung yang mampu menyeimbangkan bola dari papan paling atas hingga paling bawah. Jika berhasil masuk ke keranjang, pengunjung berhak mendapatkan hadiah 1 box masker atau tebus murah rice cooker dengan setengah harga.

Pengunjung yang melakukan transaksi senilai Rp.1 juta (berlaku kelipatan) juga akan mendapatkan 1 kupon hadiah, yang akan diundi pada akhir acara untuk medapatkan hadiah di antaranya lemari es, mesin cuci, TV, air purifier dan smartphone.

“Kami optimis event ini akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat Gresik. Kami melihat kebutuhan barang elektronik terus meningkat. Festival Sharp Matsuri bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk membeli produk elektronik yang berkualitas dan tahan lama,” ujar Aziz.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER