Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

Iptek | Senin, 29 Mei 2023 | 22:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

Teknologi Ion Plasmacluster telah terbukti secara efektif meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan manusia

Surabaya, KabarindoSebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat.

Polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif terhadap semua tahap kehidupan. Sekitar 99,82% dari luas daratan global terpaparpolusi udara di bawah tingkat yang aman.

Untuk mengatasi hal tersebut, bersamaan dengan peluncuran produk Regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udara Purefit Plasmacluster Air Purifier. Produk ini hadir untuk meningkatkan kesehatan dan nilai gaya hidup konsumen.

Hideyuki Nagamine, Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion, mengatakan sebagai perusahaan pionir peralatan rumah tangga, Sharp meluncurkan produk Purefit Plasmacluster Air Purifier. Ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp dalam memberikan solusi inovatif khas Jepang yang didedikasikan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan kehidupan masyarakat perkotaan modern.

“Kami memahami dampak kualitas udara terhadap kehidupan kita sehari-hari serta terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini. Karena itu, Purefit Plasmacluster Air Purifier didukung oleh teknologi Plasmacluster yang revolusioner,” terangnya pada Senin (29/5/2023).

Purefit Plasmacluster Air Purifier memiliki desain modern minimalis, selaras dengan interior ruangan yang dipadukan teknologi inovatif, Dibekali struktur “dual suction”, produk ini memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA).

Purefit Plasmacluster Air Purifier menggunakan berbagai teknologi yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia. Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada Purefit Plasmacluster Air Purifier juga dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur dan bakteri.

Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp, Coanda Air Flow, dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER