Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA; Sasar Penikmat Musik Premium

Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA; Sasar Penikmat Musik Premium

Iptek | Jumat, 26 Februari 2021 | 19:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA; Sasar Penikmat Musik Premium

Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA; Sasar Penikmat Musik Premium

Kualitas suara high definition, desain klasik dan fungsi yang memudahkan pengguna

Surabaya, Kabarindo- Guna menunjang aktivitas serta kreativitas di dalam rumah selama masa pandemi Covid-19, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima. CBOX-MAX09PA dibandrol Rp.1,699 juta.

Penikmat kualitas musik premium akan merasakan keuntungan dari menggunakan produk ini. Misalnya komposer dan kreator konten yang menginginkan kualitas suara yang mendetail pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari CBOX-MAX09PA, ujar Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Kualitas suara premium dari CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar. Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One), suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi. Perpaduan ini menghasilkan suara yang jernih dan mendetail, dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga memanjakan telinga penggunanya. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara menakjubkan serta tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan para pengguna. Ada fitur Bluetooth yang membuat pengguna dapat mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai. Cukup menghubungkan saluran Bluetooth dan langsung pilih musik yang ingin diputar saat koneksi sudah terhubung. Produk ini juga memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dengan menggunakan Flash Disk. CBOX-MAX09PA memiliki 1 buah USB Port. Juga dibekali MP3-IN 3.5mm Mini-Jack & RCA L/R Line Port, yang melengkapi kebutuhan koneksi, sehingga dapat memberikan opsi lain untuk menghubungkan perangkat melalui kabel.

Dari sisi desain, CBOX-MAX09PA memiliki tampilan klasik dengan balutan Classic Wood PVC yang memberikan kesan natural. Memiliki dimensi body utama berukuran 21 cm x 37 cm x 39 cm dengan sepasang satelit di bagian kanan dan kiri berukuran 13 X 15 X 18 cm, memberikan kesan elegan. Juga memiliki saluran radio FM guna mendengarkan siaran radio dan musik pilihan saat santai.

Memaksimalkan fungsinya sebagai active speaker, CBOX-MAX09PA menyediakan saluran Jack untuk microphone. Hal ini sangat membantu pengguna yang menyukai karaoke maupun para komposer dan kreator konten yang membutuhkan kualitas suara tingkat tinggi.

“Bagi para penikmat audio berkualitas tinggi, membeli produk active speaker yang memiliki fitur built-in amplifier merupakan sebuah keuntungan, karena konsumen tidak perlu lagi membeli pre-amplifier secara terpisah sehingga lebih efisien. Produk ini merupakan pilihan yang tepat bagi para penikmat musik premium,” ujar Ardy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER