Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition & Pesta Diskon; Rayakan HUT ke-51

Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition & Pesta Diskon; Rayakan HUT ke-51

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 6 Maret 2021 | 16:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition & Pesta Diskon; Rayakan HUT ke-51

Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition & Pesta Diskon; Rayakan HUT ke-51

Terus berkreasi menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memenuhi kebutuhan konsumen

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia mengadakan Virtual Exhibition pada pada 4-7 Maret 2021. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari jadinya yang ke-51.

Senor National Sales General Manager, Andry Adi Utomo, mengatakan Sharp Indonesia berterima kasih kepada konsumennya maupun semua pihak yang telah mendukung perusahaan tersebut selama ini.

“Loyalitas dan dukungan semua stakeholder memacu kami untuk terus berkreasi menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Nusantara,” ujarnya.

Guna mempertahankan eksistensinya, Sharp Indonesia menyadari diperlukan strategi pemasaran yang sesuai agar mampu bertahan dalam menghadapi persaingan maupun tantangan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Untuk itu, Sharp Indonesia menggelar pameran secara virtual dengan tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation” yang mengajak konsumen untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi teknologi. Konsumen dapat mengakses www.sharpvirtualexhibition.id yang menghadirkan beragam kegiatan seperti cooking demo, games interaktif dan photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung.

Sharp Indonesia juga menghadirkan promo menarik berupa potongan harga produk Air Purifier hingga 50%, potongan berbagai produk gawai baik notebook, smartphone dan sepeda lipat hingga Rp.500 ribu serta potongan harga berbagai produk memasak hingga Rp.400 ribu. Menggandeng Shopee sebagai mitra bisnis, Sharp Indonesia mengadakan kegiatan live shopping setiap hari dengan potongan harga dan hadiah kejutan lainnya.

Ada pula selebriti Chef, Ben Imantaka, yang berbagi pengetahuan dalam memaksimalkan produk-produk Small Home Appliances untuk memasak beragam masakan secara mudah dan praktis. Puncak acara Sharp Virtual Exhibition akan berlangsung pada 7 Maret 2021 dengan pengumuman pemenang kompetisi Photo Booth.

Sharp Indonesia juga menggelar pesta diskon 51 % untuk merayakan hari jadinya yang ke 51. Beberapa kategori produk pilihan bisa didapatkan dengan harga spesial di toko elektronik Sharp yang bisa di unduh di https://sharp.id/estore/. Program ini akan berlangsung selama 8-31 Maret 2021.

“Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik pada masa pandemi. Selain mudah dan praktis, konsumen mendapatkan banyak keuntungan dengan program promo dan penawaran menarik lainnya. Kami berharap, konsumen dapat semakin dekat dengan merek kami dan terus mendukung hingga 100 tahun kemudian, ujar Andry.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER