Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Gelar AQUOS Game Competition & Exhibition, Tawarkan Beragam Promo

Sharp Indonesia Gelar AQUOS Game Competition & Exhibition, Tawarkan Beragam Promo

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 10 September 2022 | 15:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Gelar AQUOS Game Competition & Exhibition, Tawarkan Beragam Promo

Sharp Indonesia Gelar AQUOS Game Competition & Exhibition, Tawarkan Beragam Promo

Sharp hargai produk elektronik lama konsumen hingga Rp.2 juta

Surabaya, Kabarindo – Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar di industri game. Data dari Kementrian Komunikasi dan Informatika menyebutkan peta ekosistem industri game Indonesia pada 2021 menunjukkan peningkatan jumlah pemain game hingga mencapai 170 juta orang di berbagai platform.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memberikan ruang bermain bagi peminat game dengan menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai 6 – 11 September 2022 di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area.

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam promo penjualan dan permainan yang menarik. Salah satunya live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook pada Sabtu dan Minggu,10-11 September 2022. Ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan -hari jadi Sharp Corporation ke-110 dan perayaan AQUOS yang ke-20.

LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia dan mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi. Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat game bermain game kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.

Untuk mengikuti kompetisi game tersebut, peserta harus mem-follow akun IG @SharpIndonesia, melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan. Setiap peserta wajib memposting aksinya di akun IG miliknya, kemudian men-tag @Sharpindonesia dan men-tag 2 teman lainnya.

Ketentuan dari kompetisi ini, dalam setiap putaran akan ada dua peserta dan setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit. Peserta yang memenangkan pertandingan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir. Sharp Indonesia menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk 3 pemenang.

Sharp Indonesia juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki jajaran produk LED TV AQUOS terbaru. Untuk memeriahkan momen double date 9.9, Sharp telah menyiapkan Super Cash Back hingga Rp.500 ribu untuk pembelian TV ukuran 32“ hingga 70” ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV. Bagi konsumen yang ingin mengganti produk LED TV terbaru, Sharp menyediakan promo trade in di mana barang elektronik lama akan dihargai hingga Rp.2 juta.

Untuk menambah kemeriahan acara, Sharp memberikan promo purchase with purchase. Konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga Rp.1 juta untuk pembelian ke dua produk Sharp apapun. Juga ada penawaran pembayaran secara cicilan 0%, langganan gratis Vision+ premium selama 3 bulan dan e-voucher gofood, gocar, gopay senilai Rp.100 ribu.

Selain rangkaian produk Android LED TV terbaru, pengunjung juga dapat melihat rangkaian produk terbaru lainnya seperti audio produk dan line up smartphone terbaru dari Sharp. Untuk meramaikan acara, dihadirkan Cosplay dari karakter game Street Fighter pada Sabtu dan Minggu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER