Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sharp Indonesia; Dukung Gaya Hidup Sehat dalam Electric Jakarta Marathon 2019

Sharp Indonesia; Dukung Gaya Hidup Sehat dalam Electric Jakarta Marathon 2019

Gaya hidup | Rabu, 30 Oktober 2019 | 15:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia; Dukung Gaya Hidup Sehat dalam Electric Jakarta Marathon 2019

Sharp Indonesia; Dukung Gaya Hidup Sehat dalam Electric Jakarta Marathon 2019

Edukasi bahaya yang timbul akibat penggunaan earphone terhadap gendang telinga, bagikan tas ramah lingkungan dan sedotan stainless

Surabaya, Kabarindo- Gagasan gaya hidup sehat yang diterapkan oleh banyak orang terus didukung oleh PT Sharp Electronics Indonesia lewat produk-produk yang menunjang maupun aktivitas yang bermanfaat dan menarik.

Salah satu bentuk dukungannya melalui keikutsertaan Sharp Indonesia dalam Electric Jakarta Marathon 2019 baru-baru ini. Kegiatan lari tahunan ini menjadi wadah untuk menawarkan solusi hidup sehat melalui tiga produk andalan.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan banyak produk yang diciptakan dengan teknologi khusus untuk menunjang kesehatan konsumen. Karena itu, pihaknya selalu menyambut positif acara-acara seperti Electric Jakarta Marathon 2019 yang memiliki kepedulian terkait kesehatan.

Sharp Indonesia menghadirkan fasilitas pijat gratis bagi para peserta lari serta membawa tiga produk yang relevan yaitu Air Purifier, Slow Juicer dan Aquos Sound Partner. Sambil menikmati pijat gratis, peserta lari dapat menghirup kembali udara segar yang dijernihkan oleh Air Purifier. Kecanggihan teknologi Plasmacluster dalam Air Purifier mampu menonaktifkan ion positif dan negatif di udara bebas, sehingga mematikan jamur, bakteri hingga bau tak sedap. Di samping menjaga sirkulasi udara dalam ruangan, Air Purifier penting untuk mencegah penyakit pernapasan yang timbul akibat udara kotor dari luar ruangan yang menempel di pakaian hingga furnitur dan masuk ke dalam rumah.

Kesegaran lain yang dapat dirasakan oleh para peserta lari adalah olahan jus yang dibuat langsung menggunakan Slow Juicer mampu menghasilkan jus berserat yang segar tanpa menghilangkan sari buah dan tanpa perlu pemanis buatan. Slow Juicer bisa menjadi pilihan untuk membiasakan konsumsi buah-buahan yang diolah dalam bentuk lain seperti jus atau sorbet.

Inisiasi sehat lainnya adalah kesehatan telinga. Sharp Indonesia berupaya mengedukasi bahaya yang ditimbulkan oleh penggunaan earphone terhadap gendang telinga. Sebagai solusinya, Sharp menawarkan Aquos Sound Partner ear free Bluetooth speaker yang penggunaannya tidak perlu mengenai telinga langsung, melainkan hanya dikalungkan di leher pemakai. Selain membuat telinga lebih sehat, perangkat ini juga baik untuk menemani berbagai aktivitas, termasuk olah raga, khususnya lari dan bersepeda.

Sharp Indonesia membawa misi penting lainnya mengenai kepedulian lingkungan dengan membagikan lebih dari 1.000 tas ramah lingkungan dan sedotan stainless kepada setiap peserta lari yang berfoto dan mengunggahnya di sosial media. Lewat cara tersebut, Sharp Indonesia ingin mengajak peserta lari agar bisa mengubah kebiasaan penggunaan kantong plastik dengan tas ramah lingkungan.

“Penggiat hidup sehat seharusnya lebih mengerti bagaimana lingkungan yang sustainable merupakan aset penting untuk membuat mereka tetap hidup sehat. Pemilihan makanan organik misalnya perlu didukung dengan kondisi tanah yang memadai. Hal ini tidak mungkin berhasil, jika tanahnya tertimbun plastik. Keterkaitan inilah yang coba kami bangkitkan. Upaya kecil seperti mengganti kantong plastik mungkin terdengar sepele, tapi sebenarnya mampu berdampak besar. Karena itu, kami bawakan perangkat ramah lingkungan,” ujar Agus.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER