Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Hadirkan Program Belanja Virtual; Diskon Sampai 50%

Sharp Hadirkan Program Belanja Virtual; Diskon Sampai 50%

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 18 Desember 2020 | 09:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Hadirkan Program Belanja Virtual; Diskon Sampai 50%

Sharp Hadirkan Program Belanja Virtual; Diskon Sampai 50%

Sambut Natal dan Tahun Baru 2021

Surabaya, Kabarindo- Sharp Indonesia menggelar Sharp Virtual Exhibition bertajuk Joy of Giving yang dapat diakses melalui laman www.Sharpvirtualexhibition.com. Mulai 17-20 Desember 2020, konsumen diajak untuk menjelajah toko layaknya mengunjungi pameran secara offline.

Agus Soewadji, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pameran virtual tersebut digelar dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021. Pihaknya melihat adanya peluang peningkatan kebutuhan produk elektronik pada Desember setiap tahunnya.

“Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selain aman dan nyaman, berbelanja di acara ini akan menguntungkan, karena kami menawarkan banyak promo penjualan menarik,” ujarnya.

Menggandeng Hartono Elektronik sebagai rekan pameran, Sharp menghadirkan berbagai acara menarik setiap hari, mulai dari talkshow hingga cooking demo. Setiap talkshow mengangkat beragam tema yaitu Smart Living, Healthy Lifestyle dan Millenial Kit yang akan membahas mengenai keunggulan produk Sharp yang dapat mendukung gaya hidup konsumen pada masa pandemi. Untuk cooking demo, Sharp menghadirkan Chef Ben Imantaka yang berbagi resep masakan yang cocok untuk disantap saat liburan akhir tahun.

Sesuai dengan latar belakang kegiatan acara yaitu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja, Sharp Indonesia memberikan banyak penawaran khusus seperti buy 1 get 1 yang menyediakan hadiah langsung berupa microwave untuk setiap pembelian lemari es tipe tertentu, promo beli 3 produk lebih hemat 10% untuk kategori produk home appliance dan small home appliance, tebus produk dengan harga murah mulai dari Rp.99 ribu, harga heboh dengan potongan hingga 50% dan flash sale hemat sampai 30% serta bebas ongkos untuk seluruh Indonesia.

Bagi yang tidak berbelanja Sharp memberikan beragam kuis interaktif seperti kuis trivia dan kontes foto dengan hadiah hiburan hingga jutaan rupiah. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan ini dapat dilihat di Instagram @sharpindonesia. Pemenang kuis trivia dan kontes foto akan diumumkan setiap hari mulai Kamis-Minggu, 17-20 Desember 2020. Juga ada program Enjoy Diskon pada 19 Desember 2020 pukul 17.00 WIB yang dipandu oleh Tike Priyatnakusumah, yang akan memberikan diskon bagi konsumen yang beruntung.

Melalui pameran tersebut, Sharp Indonesia ingin berbagi kebahagiaan dan menularkan semangat untuk menyambut tahun baru dengan penuh harapan akan keadaan yang lebih baik.

“Melalui kegiatan ini, Sharp ingin menunjukkan aparesiasinya atas kesetiaan konsumen di seluruh Indonesia. Sharp mampu bertahan selama 50 tahun di Indonesia berkat dukungan mereka, ujar Agus.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER