Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Hadirkan Beragam Program dan Produk Baru; Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Sharp Hadirkan Beragam Program dan Produk Baru; Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 23 Desember 2021 | 21:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Hadirkan Beragam Program dan Produk Baru;  Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Sharp Hadirkan Beragam Program dan Produk Baru; Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Raih 6 penghargaan pada akhir 2021

Surabaya, Kabarindo- Kemampuan dalam menjawab setiap tantangan berhasil mengukuhkan Sharp Indonesia sebagai perusahaan elektronik terdepan dengan berhasil meraih 6 penghargaan sebagai merek terbaik dan inovatif.

Penghargaan tersebut di antaranya Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021 dan Indobuildtech Booth Awards 2021 yang diperoleh pada November-Desember 2021.

Kunci Sharp dalam meraih banyak penghargaan tersebut berkat inovasi-inovasi yang dilakukan sepanjang 2021. Sharp menghadirkan beragam program dan produk baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini membuat TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember lalu kepada Sharp melalui produk Face Shield yang mengusung teknologi dengan mengadopsi struktur dan cara kerja mata ngengat.

Dari hasil riset dan penjurian yang dilakukan oleh penyelenggara, Sharp melampaui nilai minimal 71 poin. Indikator ini berdasarkan 3 aspek utama, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect. Sharp juga menerapkan strategi komunikasi baru yang memadukan komunikasi online dan offline perusahaan.

Pandu Setio, Sr. PR & Brand Communication Manager Sharp Indonesia, mengapresiasi berbagai penghargaan tersebut dan kepercayaan masyarakat terhadap Sharp Indonesia. Hal ini menunjukkan keseriusan pihaknya dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan.

Terbukti Sharp meraih Digital Marketing Awards 2021 (DMA 2021) dan Social Media Awards 2021 dengan predikat The Best setelah mendapatkan penilaian tertinggi pada Digital Marketing Index (DMI). Penilaian ini melibatkan lebih dari 1.500 responden dengan kapabilitas dalam menilai kinerja website maupun sosial media.

Penghargaan diberikan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Media Wave dan Survey One bekerja sama dengan penyelenggara Majalah Marketing. Menggunakan aspek penilaian Community, Content, Context, Connection, Commerce dan Convenience, Sharp Indonesia dinilai berhasil dalam menjalankan kampanye digital yang ditunjukkan dengan peningkatan aktivitas situs website secara signifikan.

Konten sosial media turut melengkapi informasi yang disebar melalui situs web. Keselarasan ini membuat Sharp dianugerahi Social Media Awards 2021, karena mampu menampilkan perpaduan yang dinamis dan berhasil menjaga sentimen positif dari publik sepanjang 2021.

Pada gelaran penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, Sharp Indonesia secara konsisten berhasil mempertahankan posisi teratas selama 10 tahun berturut-turut untuk dua kategori sekaligus yaitu mesin cuci dan lemari es. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi merek-merek di Indonesia yang menjadi pilihan utama konsumen. Berdasarkan hasil survei terhadap 10.000 responden, penilaian dilakukan dengan memperhatikan 5 variabel yaitu awareness, advertisiment, brand usage, satisfaction dan loyalty yang dihimpun oleh penyelenggara SWA berkolaborasi dengan MARS Digital.

Melalui kanal offline, Sharp Indonesia juga mampu menunjukkan prestasi dengan meraih penghargaan Booth Terbaik pada gelaran Indobuildtech Expo 2021. Debindo International Trade Expo selaku penyelenggara dan dewan juri, menilai Booth Sharp Indonesia memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan dan menggunakan materi-materi yang ramah lingkungan. Raihan ini menjadi penutup yang manis bagi Sharp Indonesia pada 2021 sekaligus mendorong untuk terus berkembang dan berinovasi pada 2022.

“Kami harus terus berinovasi dalam segala hal, menyeimbangkan kebutuhan komunikasi daring maupun hadir secara langsung di tengah masyarakat melalui gelaran offline. Mendapatkan apresiasi sebagai booth terbaik berdasarkan penilaian berbasis konsep Cleanliness, Healthy, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) membuktikan komitmen Sharp untuk terus berinovasi guna memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun lingkungan,” ujar Pandu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER