Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Electronics Indonesia Raih Dua Penghargaan di Bidang Marketing

Sharp Electronics Indonesia Raih Dua Penghargaan di Bidang Marketing

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 3 November 2022 | 22:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Electronics Indonesia Raih Dua Penghargaan di Bidang Marketing

Sharp Electronics Indonesia Raih Dua Penghargaan di Bidang Marketing

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia meraih penghargaan Indonesia Brand Guardianship & Communication Championship 2022 dalam kategori The Best Integrated Marketing Communication Team untuk program Let’s Be a Hero dan Digital Marketing Awards di kategori elektronik rumah tangga.

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, mengatakan program Let’s Be Hero adalah kampanye yang dilakukan oleh Sharp Indonesia dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19. Kampanye dimulai pada 10 November 2021 dengan mengajak masyarakat menggunakan masker, melakukan vaksinasi lengkap dan tetap produktif di rumah dengan menggunakan produk elektronik dari Sharp.

“Kemudian di era marketing 5.0 dan perkembangan teknologi yang pesat, kami selalu memberikan customer experiences dengan format digital dalam website resmi Sharp Indonesia (https://id.sharp), agar para pelanggan mendapatkan pengalaman lebih dan kemudahan, ujarnya pada Kamis (3/11/2022).

Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022 merupakan penghargaan untuk karya-karya komunikasi merek terbaik dan para wakil merek yang telah sukses melindungi, memastikan dan menjaga agar merek tetap eksis dan bernilai tinggi. Sedangkan Digital Marketing Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada merek / perusahaan yang meraih performa yang baik di dunia digital.

Juri untuk dua penghargaan tersebut merupakan orang yang ahli di bidang masing-masing. Mereka melakukan penilaian Brand Guardianship Entries berdasarkan core brand value (brand persona, brand mission / vision, brand purpose), leadership dan kerja sama tim. Sedangkan kriteria penilaian Brand Communication Entries berdasarkan creative commercial advertising, digital campaign, digital chanel performance dan integrated marketing communication.

Penilaian pada Digital Marketing Awards berdasarkan enam aspek penting yaitu community, content, context, connection, commerce dan convenience. Community: adanya ruang untuk berkomunikasi dan berbagi informasi, sehingga ada keterlibatan pelanggan perusahaan. Content: tersedianya customer journey lengkap di website untuk menarik calon pelanggan dari hanya visitor menjadi pelanggan. Context: memiliki desain yang menarik calon pelanggan dan informasi terbaru. Connection: mudah diakses dan digunakan di smartphone sebagai device yang paling banyak digunakan calon pelanggan. Commerce: memiliki fitur untuk sales atau transaksi sehingga perusahaan memiliki database pelanggan yang baik. Convenience: kemudahan untuk mencari informasi produk melalui search engine dan media social.

Dua penghargaan tersebut membuat tim kami semakin kuat dan solid untuk mempertahankan Sharp Indonesia sebagai brand barang elektronik yang menjadi pilihan utama serta di hati masyarakat,” ujar Pandu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER