Sharp Bersedekah Ajak Masyarakat Donasikan Makanan; Siapkan Lemari Es di 3 Titik Lokasi

Sharp Bersedekah Ajak Masyarakat Donasikan Makanan; Siapkan Lemari Es di 3 Titik Lokasi

Sharp Bersedekah Ajak Masyarakat Donasikan Makanan; Siapkan Lemari Es di 3 Titik Lokasi

Akan dibagikan kepada yayasan-yayasan di sekitar titik lokasi

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunannya Sharp Bersedekah guna meningkatkan rasa empati masyarakat untuk berbagi kebahagiaan pada Ramadhan ini.

Agus Soewadji,Marketing Communication Asst. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Sharp Indonesia mengajak konsumen setianya untuk melakukan aksi sosial dengan cara mendonasikan makanan yang nantinya dibagikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan di yayasan-yayasan sosial di beberapa wilayah di Jakarta dan Bekasi.

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, menambahkan Sharp Indonesia akan meletakkan lemari es di area publik seperti lobi perkantoran, halte bus hingga pelataran pusat perbelanjaan.

Masyarakat yang ingin mendonasikan makanan bisa datang ke titik lokasi lemari es dan meletakkannya di dalam lemari es. Makanan harus dikemas sebaik mungkin guna menghindari kerusakan dan menjaga kebersihan makanan.

Titik lokasi lemari es dapat ditemui mulai 28-30 April 2021 di Menara 165 Pasar Minggu Jakarta Selatan, kemudian di Halte Dukuh Atas Trans Jakarta pada 4-7 Mei 2021 disusul di Summarecon Mall Bekasi mulai 8–11 Mei 2021. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui akun-akun media sosial Sharp Indonesia seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Makanan yang terkumpul di dalam lemari es akan kami jemput pada pukul 16.00 setiap hari dan segera didistribusikan ke yayasan-yayasan sosial terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut, terang Pandu.

Setiap makanan yang siap didistribusikan akan di-cek lebih dulu kualitas dan kebersihannya. Guna menjaga makanan agar tetap segar dan higienis, Sharp Indonesia telah menyiapkan lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri dan jamur di udara sampai dengan 99%. Makanan yang tersimpan dalam lemari es akan terbebas dari kontaminan dan tahan lama.

Menurut Pandu, pihaknya akan mendistribusikan makanan tersebut kepada yayasan-yayasan yang berjarak maksimal 1 jam dari titik penempatan lemari es.

Kami memilih lokasi yayasan-yayasan yang tidak terlalu jauh guna menghindari kerusakan pada makanan akibat durasi yang terlalu lama dalam pengantaran, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji