Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Shandy Purnamasari Bangga Kenalkan Brand Hijab Lokal Shade Signature ke Kancah Internasional

Shandy Purnamasari Bangga Kenalkan Brand Hijab Lokal Shade Signature ke Kancah Internasional

Gaya hidup | Senin, 7 Maret 2022 | 21:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Shandy Purnamasari Bangga Kenalkan  Brand Hijab Lokal Shade Signature ke Kancah Internasional

KABARINDO, JAKARTA  - Shandy Purnamasari mewujudkan salah satu mimpinya memperkenalkan produk lokal ke kancah internasional. Selain brand skincare miliknya, MS Glow, Shandy juga menggandeng sejumlah brand lokal pada gelaran Paris Fashion Show 2022.

 

Sebut saja Kosme Mask, Mulsk Beauty, dan kolaborasi dengan brand terbaru Shade Signature. Cukup berbeda dari sebelumnya, Shandy kini memilih berkolaborasi dengan sebuah brand. Shandy memantapkan langkahnya untuk melakukan kolaborasi lantaran ketertarikannya di dunia fesyen.

 

“Jujur aku langsung tertarik karena basic-nya suka dunia fesyen dan ingin coba hadirkan hal baru di modest fashion. Awalnya Shade tertarik untuk bikin hijab pakai bahan mulberry silk terinspirasi dari Mulsk yang material ini banyak banget manfaatnya untuk rambut dan kulit. Aku langsung tertarik apalagi untuk hijab yang bakalan aku pakai setiap hari,” jelas Shandy pada Sabtu (6/3/2022).

 

“Hal yang menantang untuk memulai hal baru sesuai passion, kolaborasi dengan sesama brand lokal yang punya tujuan sama. Apalagi Shade brand baru jadi aku support banget biar orang semakin kenal karena bahan yang digunakan sangat berkualitas dan beda dari yang lain,” imbuhnya.

Shandy Purnamasari Bangga Kenalkan  Brand Hijab Lokal Shade Signature ke Kancah Internasional

Hijab Berbahan Mulberry Silk Pertama dengan Teknologi Nano Silver

 

Shade menggunakan bahan mulberry silk murni yang terjamin kelembutan dan manfaatnya untuk kesehatan rambut. Selain itu, bahan tersebut memberikan kenyamanan selama pemakaian.

 

“Dari Shade ini aku pengen semua yang berhijab merasa tetap nyaman dan adem tanpa ada rasa gerah karena Shade sendiri bersifat cooling effect dari bahan mulberry silk yang dipakai,” ungkap Shandy.

Shandy Purnamasari Bangga Kenalkan  Brand Hijab Lokal Shade Signature ke Kancah Internasional

Sementara itu, teknologi nano silver berguna sebagai penangkal partikel berukuran kecil maupun debu-debu yang dapat menempel pada hijab saat digunakan beraktivitas. Teknologi tersebut juga dapat mencegah timbulnya bau tidak sedap yang ditimbulkan keringat saat pemakaian hijab.

 

Shandy Bersama Shade Ingin Ajak Wanita Muslim Mulai Berhijab

 

Shandy merasa kolaborasinya Shade memiliki misi positif untuk mengajak wanita muslim memulai berhijab. Shandy ingin mematahkan stigma bahwa wanita berhijab tidak bisa tampil fashionable.

 

“Sesuai arti nama Shade supaya jadi naungan untuk yang mulai belajar berhijab bahwa walaupun berhijab, kita tetap bisa fashionable. Buat yang mau belajar berhijab bisa dimulai dari sekarang, semua hal harus dicoba untuk konsisten agar lama kelamaan jadi habit atau kebiasaan,” kata Shandy.

 

“Aku akan dukung niat baik dan support penuh sesama wanita untuk berhijab, apalagi yang masih ragu-ragu karena takut dengan stereotip tentang hijab di masyarakat. Mulai berhijab pun adalah sebuah proses kok,” pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER