Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sevilla Datangkan Pemain Alex Telles dari Manchester United

Sevilla Datangkan Pemain Alex Telles dari Manchester United

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sevilla Datangkan Pemain Alex Telles dari Manchester United

KABARINDO, SEVILLA - Salah satu klub Spanyol, Sevilla tak mau kalah bersaing dengan tim lainnya musim depan. Sevilla teurs memperbaiki kedalaman skuadnya dengan memboyong Alex Telles dari Manchester United dengan status pinjaman.

Kepastian Alex Telles berlabuh ke Spanyol diumumkan secara resmi oleh pihak klub. Sevilla pun memanfaatkan kesempatan Alex Telles yang tidak masuk rencana musim depan Erik ten Hag.

"Sevilla FC dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman hingga akhir musim bek kiri Brasil Alex Nicolau Telles. Setelah mendarat tadi malam di Seville dan pagi ini dia lulus pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak," tulis pihak klub dilansir dari laman Sevilla.

Diketahui sebelumnya, Manchester United mendatangkan Alex Telles dari FC Porto pada Oktober 2020 lalu. Ketika itu, Setan Merah harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro atau sekira Rp347 miliar untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Namun, Alex Telles gagal menunjukkan penampilan apik dan kalah bersaing dengan Luke Shaw untuk mengamankan tempat sebagai pemain utama Manchester United. Sementara musim lalu dengan cedera yang dialami oleh Luke Shaw membuatnya menjadi andalan sebagai bek kiri.

Akan tetapi, Erik ten Hag tidak puas dengan penampilan Alex Telles. Pelatih berpaspor Belanda itu tak memasukkan Alex Telles ke rencananya musim depan.

Sebab demikian, Erik ten Hag mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Iat memutuskan membeli Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Sementara bersama Manchester UnitedAlex Telles baru mencetak satu gol dan delapan assist dari 50 penampilan di semua kompetisi. Dengan kehadiran Tyrell Malacia membuat Setan Merah memutuskan untuk meminjamkan Alex Telles ke Sevilla untuk satu musim kedepan. Foto : Laman Resmi Sevilla.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER