Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Setelah Dideportasi dari Australia, Novak Djokovic Disarankan Istirahat Sejenak

Setelah Dideportasi dari Australia, Novak Djokovic Disarankan Istirahat Sejenak

Olahraga | Jumat, 21 Januari 2022 | 03:12 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Setelah Dideportasi dari Australia, Novak Djokovic Disarankan Istirahat Sejenak

KABARINDO, JAKARTAPetenis asal Serbia, Novak Djokovic telah banyak mendapatkan tekanan saat ia akan tampil di Australia Open 2022. Masalah ini pun sudah banyak didengar oleh petenis lain.

Seperti halnya petenis tunggal putri asal Inggris, Johana Konta yang turut prihatin atas apa yang dialami Novak Djokovic. Ia pun menyarankan Djokovic untuk istirahat sejenak agar bisa melupakan masalah yang menimpanya di Australia.

Diketahui beberapa waktu, pemerintah Australia memutuskan untuk membatalkan visa Djokovic ketika petenis peringkat satu dunia tersebut sudah menginjakkan kakinya di negeri Kangguru tersebut. Pemerintah Australia melarang Djokovic lantaran hingga saat ini ia masih enggan untuk melakukan vaksinasi. Hal itu lah yang menyebabkan ia tidak bisa masuk ke Australia.

Hal itu pun cukup membuat Djokovic kecewa. Awalnya pemerintah Australia membolehkan petenis itu mengikuti ajang Australia Open 2022, hingga akhirnya keputusan bulat bahwa Pemerintah Australia akhirnya resmi mendeportasi Djokovic setelah visanya dicabut untuk kedua kalinya.

Konta pun berharap Djokovic untuk beristirahat sejenak, setelah ia mengalami tekanan yang besar atas insiden tersebut.

Setelah Dideportasi dari Australia, Novak Djokovic Disarankan Istirahat Sejenak

“Sejujurnya saya pikir saat ini dia (Djokovic) mungkin perlu sedikit waktu untuk pulih dari apa yang terjadi di Australia,” ungkap Johanna Konta dilansir dari Express, Kamis (20/1/2022).

“Menurut say aitu adalah cobaan berat dan kami tidak tahu berapa banyak tekanan emosional dan energi yang keluar darinya,” imbuh wanita berusia 30 tahun tersebut.

Ia pun juga menyarankan agar Djokovic bisa memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah itu, barulah ia bisa berpartisipasi dalam turnamen-turnamen lainnya.

“Dia mungkin akan meluangkan waktu, menjaga dirinya sendiri, menghabiskan waktu bersama keluarganya dan kemudian menilai kembali bagaimana dia ingin bergerak maju,” tambahnya.

Djokovic dinyatakan absen dalam ajang Australia Open 2022 dan membuat persaingan di tunggal putra semakin terbuka. Sebab sejatinya Djokovic merupakan salah satunya kandidat juara di ajang grand slam tersebut.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/DjokerNole


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER