TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Serial Cinta Fitri Ala Anggy Umbara; Siap Diproduksi MD Pictures

Serial Cinta Fitri Ala Anggy Umbara; Siap Diproduksi MD Pictures

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Serial Cinta Fitri Ala Anggy Umbara; Siap Diproduksi MD Pictures

Serial ”Cinta Fitri” Mulai di Produksi MD Pictures

Jakarta, Kabarindo–Anda pasti sama dengan ayahanda Alm BJ Habibie yang sangat memuja dan memuji sinetron Cinta Fitri.

Mengawali kuartal ke-2 tahun 2021, pada Jumat, 16 April 2021 tadi siang, Manoj Punjabi, CEO & Founder 
MD Pictures mengumumkan dimulainya produksi serial “Cinta Fitri” sebagai serial WeTV Original, disutradarai oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara.

Sineas eksentrik dengan perspektif out of the box didukung oleh pemeran para artis-artis muda Indonesia yang berbakat, diantaranya Tissa 
Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, Gemi Nastiti dan lainnya. 

“MD sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten 
premium. Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial, dan saya yakin “Cinta Fitri” akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan manca negara.”Jelas Manoj Punjabi seperti rilis yang diterima redaksi.

Seperti diketahui, “Cinta Fitri” merupakan sinetron yang sangat digemari masyarakat Indonesia selama 7 musim dengan penanyangan di tv swasta hampir lebih dari 1000 episode.

Sejak pertengahan tahun 2020 hingga kuartal pertama tahun 2021, PT MD Pictures Tbk (FILM) telah meraih sukses dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi yang langsung menyapa pemirsa secara online.

MD Pictures melakukan kolaborasi terbesar bersama platform WeTV dan iflix, dengan meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta beberapa serial eksklusif, diantaranya dua serial drama fenomenal “My Lecturer My 
Husband” serta “Kisah Untuk Geri”.

Kedua judul ini berhasil menjadi serial drama Indonesia yang viral dan menduduki tangga popularitas dari awal hingga akhir penayangannya.

So, sudah donlot WeTV ? Ayo lengkapi OTT tersebut agar bisa menikmati produk-produk anyar MD Pictures di hape atau tv smart Anda.


RELATED POSTS


Home Icon