Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sergio Aguero Absen 3 Bulan, dikonfirmasi Alami Aritmia Jantung

Sergio Aguero Absen 3 Bulan, dikonfirmasi Alami Aritmia Jantung

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sergio Aguero Absen 3 Bulan, dikonfirmasi Alami Aritmia Jantung

JAKARTA, Kabarindo.com : Penyerang depan FC Barcelona, Sergio Aguero didiagnosa mengalami kelainan irama detak jantung. Pemain asal Argentina itu diperkirakan akan absen selama tiga bulan.

Aguero mengalami sesak nafas saat FC Barcelona vs Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Aguero terpaksa digantikan di babak pertama oleh Philippe Coutinho dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usdai diperiksa, Aguero didiagnosa mengalami Aritmia Jantung oleh tim dokter. Namun untuk mengetahui tingkat keparahannya, masih perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan masa depan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Untuk memastikan keselamatan Aguero, FC Barcelona memutuskan untuk tidak memainkan Aguero setidaknya selama tiga bulan. Evaluasi pun terus dilakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi mantan pemain Manchester City tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Aguero pun langsung dipindahkan ke rumah sakit khusus kardiologis. Hal tersebut dianggap sangat penting untuk pemulihan Aguero yang diperkirakan akan terjadi cukup lama.

Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan, menyebut bahwa keputusan tersebut dianggap penting untuk kesehatan Aguero. Dirinya pun mengatakan bahwa saat ini Aguero sedang menjalani perawatan dengan tenang.

Sergi Barjuan. Mengatakan bahwa Aguero kini berfokus untuk mengembalikan kejayaan Barcelona yang saat ini sedang terpuruk. Pelatih berusia 49 tahun tersebut pun mengungkapkan akan memberikan segalanya untuk membuat Blaugrana bangkit. Foto :Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER