Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Sensasi PengabdiSetan2; Keseruan Nonton IMAX

Sensasi PengabdiSetan2; Keseruan Nonton IMAX

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sensasi PengabdiSetan2; Keseruan Nonton IMAX

Communion itu sekte atau komunitas sehingga IBU ajak teman-temannya

KABARINDO, XXI Imax Gancit, Jakarta- Two Thumbs bro Jokan....!

Wuih, kok pucat dan langsung berujar,"Keren banget walau mata tertutup, tapi dengar lagu Lambaian Nyiur Kelapa era TVRI saat closing sudah sangat familiar era 80-90an," ucap Ria salah seorang penonton Pengabdi Setan2; The Communion XXI Gancit kemarin, Kamis (4/8).

Redaksi menemui.langsung dan dari medsos Rapi Films mencatat 500ribu lebih sampai jam 4 sore kemarin so fix sampai akhir pekan akan melampaui 1juta penonton.

"Tidak hanya pengalaman sinematik tapi lokasi syuting Rusun adalah karakter sebenarnya sehingga sequel ini betul-betul menggunakan mata penonton sehingga sesungguhnya IBU ada dimana-mana mengawasi Rini dan adik-adiknya. Apalagi bisa tayang di IMAX menjadi upgrade tersendiri film nasional," seloroh Joko Anwar alias Jokan sebagai sineas kebanggaan nasional yang karyanya mendunia.

Pengalaman nonton dua kali dan berulang-ulang biss terjadi.

Lain lagi pelajar Wawa dan gank seragam abu-abu malah mengingatkan hadirnya Wahana Pengabdi Setan di Mal MOI.

"Kelar sekolah nonton jam 16.45 di.xxi imax Gancit lalu kelar Maghrib menuju mal MOI Wahana Pengabdi.Setan jadi makin seru dan menyenangkan bisa teriak-teriak bareng sama gank sekolah," celetuknya sumringah.

Redaksi ngecek mTix xxi apps memang merah semua hari pertama 4/8 termasuk pagi ini sampai Minggu mendatang sehingga optimis hingga usai bisa tembus 10 Juta Penonton.

"Momentum sequel ini adalah perayaan 50 tahun Rapi Films sehingga opening film memunculkan bumper lawas yang Anda pasti kenali," terang Sunil.Samtani saat mediascreening lalu.

Nonton di Imax tidak hanya gambar besar dengan suara dolby atmos yang meneror pelan dan perlahan karena Jokan dan Ical Tanjung doP menjanjikan adegan per adegan yang beda dan unik.

Yuk Nonton....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER