Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sempurnakan Skuad Musim Depan, Inter Milan Incar Paulo Dybala?

Sempurnakan Skuad Musim Depan, Inter Milan Incar Paulo Dybala?

Olahraga | Kamis, 19 Mei 2022 | 06:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sempurnakan Skuad Musim Depan, Inter Milan Incar Paulo Dybala?

KABARINDO, MILAN Inter Milan dikabarkan berambisi mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus untuk menyempurnakan skuadnya dimusim depan.

Kontrak Dybala akan habis pada akhir musim ini. Bintang Timnas Argentina itu dipastikan tidak akan diperpanjang dan akan hengkang secara gratis.

Hingga saat ini, belum jelas ke mana Dybala akan berlabuh. Inter Milan kabarnya menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, usaha Inter yang ingin mendatangkan Dybala tidak akan mudah. Sang rival, AS Roma kabarnya juga menginginkan jasa Dybala.

Surat kabar La Republicca, dilansir Football Italia, Kamis (19/5/2022), Mourinho dikabarkan sampai ikut turun tangan membujuk Dybala.

Sang legenda, Francesco Totti, pun kabarnya mendukung rencana Roma yang ingin meminang Dybala. Sang Il Capitano kedapatan menyukai unggahan-unggahan Instagram Dybala

Dybala sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus beserta pendukungya. Sembari menahan isak tangis, Dybala berpamitan kepada fansnya kala Juventus bermain imbang 2-2 dengan Lazio pada Selasa 17 Mei 2022.

Dybala sejatinya sangat ingin bertahan di Juventus. Namun, dirinya gagal menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan petinggi klub.Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER