Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sembuh dari Covid-19, Dana White Berterimakasih ke 'Dokter' Joe Rogan

Sembuh dari Covid-19, Dana White Berterimakasih ke 'Dokter' Joe Rogan

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Sembuh dari Covid-19, Dana White Berterimakasih ke 'Dokter' Joe Rogan

KABARINDO, -  Setelah dinyatakan positif Covid-19, Presiden UFC Dana White akhirnya memberitahukan bahwa dirinya kinni sudah sembuh 100 persen.

Hal ini ia beritahukan melalui wawancara dengan TMZ Sports bahwa hasil tes terbarunya dinyatakan negatif dari Covid-19. Dana sendiri mengaku ia berhasil sembuh karena ia menjalankan saran dari Joe Rogan untuk menggunakan antibodi monoklonal, infus NAD, vitamin, dan Ivermectin untuk pemulihan yang cepat.

"Saya merasa luar biasa! Hari ini adalah hari ke-5 sejak saya dinyatakan positif COVID, dan Jumat(3/12/2021), saya dinyatakan negatif COVID. Terima kasih, Dr. Joe Rogan!" ucap Dana.

Sebelumnya, Dana dinyatakan positif terkena virus setelah dirinya menggelar pertemuan keluarga pada hari Thanksgiving. Tak panik, ia segera menghubungi sosok yang dikenal sebagai host acara UFC tersebut untuk meminta nasihat.

Nasihat sosok mantan host Fear Factor ini sebenarnya sempat menjadi kontroversi di Amerika karena ia sangat menyarankan penggunaan Ivermectin yang hingga kini masih mengundang perdebatan terkait efektifitasnya memberantas Covid-19.

Tapi, Dana White yang sudah divaksinasi lengkap menghiraukan perdebatan Ivermectin tersebut dan memilih mengikuti nasihat Joe Rogan yang ia anggap sangat berpengetahuan luas.

"Joe Rogan adalah pria yang brilian dan dia berbicara dengan orang-orang paling brilian di luar sana. Dia belajar, dia mengerjakan pekerjaan rumahnya untuk semua hal ini, dan itu adalah fakta bahwa ini berhasil."

Presiden UFC tersebut juga menyebut nasihat Joe Rogan begitu ampuh. "Senin saya melakukan apa yang diperintahkan Rogan. di hari Selasa-nya lidah saya sudah bisa merasakan dan hidung saya bisa mencium normal kembali."

White mengatakan jika perawatan ala Joe Rogan itu juga berhasil pada semua anggota keluarganya yang positif Covid-19 seperti istri, putrinya, dan ibu mertuanya yang berusia 80 tahun

Sumber Berita: TMZ
Foto: TMZ


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER