Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sejumlah Menteri Kabinet Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Gelaran Fomula E di Ancol

Sejumlah Menteri Kabinet Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Gelaran Fomula E di Ancol

Olahraga | Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sejumlah Menteri Kabinet Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Gelaran Fomula E  di Ancol

KABARINDO, JAKARTA - Selain Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), sejumlah jajaran kabinet dan pimpinan lembaga legislatif maupun ketua umum partai politik hadir, dalam perhelatan balap mobil listrik Formula E di sirkuit Ancol Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Dari jajaran Kementerian, hadir Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Olahraga Zainuddin Amali, Menteri BPN Sofyan Djalil, dan sejumlah jajaran Menteri lainnya yang masuk ke ruang VVIP tidak melewati akses dimana para jurnalis berkumpul mengambil foto dan video.

Selain itu pimpinan legislatif Ketua DPR Puan Maharani, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo juga tampak hadir di lokasi ruang VVIP Jakarta Royal Suite.

Sejumlah Ketua Umum Partai Politik juga hadir di lokasi, seperti Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya juga tampak hadir di lokasi yang dapat dilihat oleh awak media. Begitupun Pangdam Jaya dan pimpinan TNI lainnya yang tidak terlihat jelas karena garis pembatas yang dibuat Paspampres berjarak cukup jauh.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER