Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sean Gelael Kasih Pengalaman Rally untuk Bamsoet

Sean Gelael Kasih Pengalaman Rally untuk Bamsoet

Olahraga | Sabtu, 27 November 2021 | 16:37 WIB
Oleh : Mulkia Hakim

BAGIKAN :
Sean Gelael Kasih Pengalaman Rally untuk Bamsoet

KABARINDO, BEKASI-Satus ekshibisi yang didapat oleh Sean Gelael malah membuatnya enjoy dan seperti memberikan hiburan buat dua navigatornya pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).

Navigator untuk SS1, cewek bernama Naarah Joesoef, mengaku pengalaman barunya itu seperti membuatnya naik roller coaster. "Asyik banget," ujarnya. 

Pada SS2 barulah Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mendampingi Sean. Sebelum start, Bamsoet sempat mengatakan bahwa ini pengalaman pertama dia naik mobil reli, sekaligus tak terlupakan.

Tak terlupakan karena ada insiden saat Bamsoet ada di samping Sean. Mobil yang mereka kendarai terbalik di area gravel. Setelah insiden, Sean bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," ujar Bamsoet.

Walau mobil Citroen C3 R5 yang mereka kendarai terbalik, namun fakta juga mengatakan bahwa mobil reli itu aman. Sean dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tak mengalami luka sedikit pun, biarpun mobil mereka hancur.

Secara bercanda, Ketua DPRD DKI yang juga ikut Reli Meikarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan soal insiden Sean-Bamsoet: "Itu baru Ketua IMI asli karena sempat ngerasain reli dan mobilnya terbalik."

Sean sendiri sebenarnya jadi yang tercepat pada SS1 dengan selisih waktu jauh terhadap lawan-lawannya.

"Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," ujar Sean.

Karena mobil rusak parah dan tak cukup waktu untuk perbaikan, Sean tidak mengikuti dua SS tersisa hari Minggu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER