Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sean Gelael Antusias Sambut WEC 2022 bersama Tim dan Partner Baru

Sean Gelael Antusias Sambut WEC 2022 bersama Tim dan Partner Baru

Olahraga | Selasa, 1 Februari 2022 | 16:29 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Sean Gelael Antusias Sambut WEC 2022 bersama Tim dan Partner Baru

KABARINDO, JAKARTA - Petualangan Sean Gelael dalam ajang balap mobil ketahanan, FIA World Endurance Championship (WEC), memasuki babak baru.

Setelah menjalani musim gemilang bersama Jota Sport pada WEC 2021, finis runner up klasemen akhir kelas LMP2, Sean Gelael bakal mencoba peruntungan baru bersama Team WRT pada musim depan.

Perpindahan tim yang dialami Sean Gelael bisa dianggap sebagai sebuah peningkatan mengingat Team WRT adalah juara dunia kelas LMP2 pada musim lalu.

Peluang Sean Gelael untuk jadi juara pun terbuka lebar karena dirinya bakal berbagi peran dengan dua pembalap yang berpengalaman, Robin Frinjs dan Rene Rast.

Robin Frinjs adalah salah satu pembalap Team WRT saat jadi juara dunia kelas LMP2 WEC 2021 bersama Ferdinand Habsburg dan Charles Milesi.

Sedangkan Rene Rast jug tak kalah berpengalaman karena pernah menjuarai ajang Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) pada 2017, 2019, dan 2020.

Sean Gelael pun mengaku antusias bakal berbagi kursi mobil Team WRT #31 dengan Robin Frinjs dan Rene Rast pada gelaran WEC 2022.

Sean Gelael Antusias Sambut WEC 2022 bersama Tim dan Partner Baru

"Tentu sangat senang, antusias, sekaligus tertantang. Setiap tahun sejak 2016 di F2 dan kini WEC, saya tak pernah punya rekan setim yang sama dan itu jadi tantangannya," ujar Sean. 

"Namun, saya juga antusias menyambut dinamika balapan karena dua rekan baru saya sangat cepat dan berpengalaman. Saya bersama Robin dan Rene akan berusaha mempertahankan gelar yang diraih (Team WRT) pada musim lalu."

Sementara itu, rangkaian kompetisi WEC 2022 akan dimulai dengan sesi Prologue di Sebring International Raceway, Amerika Serikat pada 12-13 Maret 2022.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER